Sunday 18 January 2015

Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Secara Alami

Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Secara Alami
Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Secara Alami

Bagi kebanyakan wanita, memiliki tubuh yang ideal adalah sesuatu yang sangat penting.
Salah satu kendala yang membuat banyak wanita tidak percaya diri untuk tampil di depan publik adalah memiliki badan yang tidak ideal dan gemuk.
Badan yang gemuk biasanya terdapat pada bagian tubuh tertentu seperti misalnya bagian paha.
Memang paha adalah salah satu dari bagian tubuh yang digunakan sebagai tempat penumpukan lemak selain di lengan dan di perut.
Sering kali wanita tidak PD jika menggunakan calan yang ketat maupun celana pendek.
Tidak perlu khawatir, masalah ini dapat diatasi.
Ada beberapa cara yang dapat anda lakukan jika anda mengalami maslah seperti kasus ini. Mari kita baca ulasan berikut ini.

1. Lakukanlah olahraga kardio secara rutin
Olahraga kardio aadalah olahraga yang memacu kerja jantung. Hampir semua bagian tubuh akan bergerak, jika banyak bagian tubuh yang bergerak, otomatis terjadi pembakaran energi. Awalnya energi yang berasal dari makanan yang kita makan digunakan, setelah habis, maka tubuh akan memecah cadangan makan yang tersimpan di bagian tubuh tertentu, misalnya adalah di paha untuk dijadikan sumber energi berikutnya. Jadi jika cadangan makanan di pecah, maka bagian tubuh seperti paha akan kehilangan lemak secara bertahap dan berganti dengan tumbuhnya masa otot, sehingga paha tampak ramping dan langsing. Untuk jenis olahraga kardio yang dapat anda lakukan dengan mudah dan murah antara lain adalah berlari, berenang, naik turub tangga, melakukan squat jump, lompat tali. Olahraga yang disebutkan di atas dapat dilakukan setidaknya 3-4 kali dalam seminggu dengan lama berolahraga sekitar 30 menit. Jika ini dilakukan dengan rutin, bukan tidak mungkin anda mendapatkan bentuk paha yang ideal.

2. Menjaga pola makan

Memang prinsip utama dalam mengurangi tumpukan lemak dalam tubuh adalah menjaga pola makan. Aturlah jam makan kalian menjadi 3 kali dalma satu hari. Anda sebaiknya selalu tepat waktu ketika makan. Selain itu porsi makan juga harus diperhatikan. Buatlah porsi makan yang lebih sedikit. Guanakn wadah makan yang berukuran kecil, ini tujuannya agar makanan yang anda masukkan di dalamnya terbatas jumlahnya. Dan untuk menu makanannya pilih yang baik gizinya, perbanyak buah dan sayur dan batasi makan gorengan.

3. Kurangilah Kebiasaan mengemil
Lebih baik anda makan satu piring nasi dari pada anda memakan 1 bungkus kecil keripik singkong atau snack lainnya. Karena kandungan kalori dalam cemilan lebih tinggi dari pada nasi. Jika anda membatasi jumlah cemilan, maka proses pembakaran lemak di paha akan berjalan lebih cepat.

4. Pijatan Paha betis
Langkah yang paling tepat untuk mengecilkan paha dan btis adalah dengan cara memijat-mijat paha dan betis secara perlahan, hal ini dilakukan agar otot-otot betis bisa jadi lebih rileks dan tidak tegang sehingga mempermudah peredaran darah dan asupan oksigen ke otot betis bisa berjalan lancar. selain itu cara ini akan membuat betis akan terlihat indah jika Kamu lakukan secara rutin. Bagaimana caranya? caranya Anda hanya tinggal duduk dengan posisi bersila kemudian pijat pergelangan kaki Kamu dari telapak kaki hingga paha Kamu, lakukan hal itu menggunakan telapak tangan.

5. Mengangkat Beban
Tips terakhir untuk mengecilkan paha dan betis adalah dengan menggunakan metode angkat beban yang bertumpu pada kaki Kamu. Caranya pun cukup mudah yaitu Anda hanya tinggal menaruh sebuah beban di kaki Anda kemudian angkat, Kemudian biarkan posisi tersebut selama mungkin Anda mampu. Lakukan kegiatan tersebut minimal 7 sampai 8 kali dalam sehari.

***APABILA KAMU BERMINAT ORDER CREAM KEZIA YANG ORIGINAL, KAMU BISA LANGSUNG HUBUNGI CONTACT AGENT DI BAWAH INI!

***untuk informasi pemesanan dan order produk kecantikan wajah KEZIA Skin Expert:

agent Raini 0812-87188094
Pin BBM 2A4ADB66


No comments:

Post a Comment