Saturday 27 February 2016

6 Makanan Yang Bakal Mengontrol Rasa marah

 Manusia adalah makhluk ciptaan Tuhan yang amat sempurna lantaran sudah di bekali dengan akal dan pula pikiran.
Tidak Serupa dgn makhluk CiptaanNya yang lain seperti malaikat, jin, hewan, maupun tumbuhan.
Oleh dikarenakan itu, manusia tak jarang mengalami yang namanya rasa senang, sedih, maupun rasa marah.
hal tersebut memang manusiawi, bahkan umumnya orang sulit buat mengendalikan rasa marah tersebut.
Ada bebrapa cara yang dapat anda lakukan dikala sedang marah, salah satunya merupakan mengatur nafas ataupun menarik nafas.
di luar itu, ada juga sekian tidak sedikit makanan yang dapat meredakan rasa geram anda dan perlu anda konsumsi.
1. Pisang
Pisang adalah kategori buah yang bisa jadi alternatif disaat anda sedang mengalami rasa marah, dan dipercaya sanggup meredakan rasa geram tersebut.
Karena pisang tak sedikit mengandung vitamin B dan pun kalium yang berfungsi supaya anda konsisten tenang ataupun rilek.

2. Kacang kenari
Tidak Hanya pisang, cream pemutih wajah Kacang kenari serta adalah salah satu dari antara tipe makanan yang dapat anda manfaatkan waktu sedang marah. Di Mana Kacang ini didalamnya mengandung omega 3 yang pastinya dapat membuat anda jauh lebih kalem dan serta bahagia.

3. Mie
Mie benar-benar lah type makanan yang dapat membuncitkan perut anda, namun sedikit orang yang tau kalau mie ini berfungsi juga untuk meredakan rasa beram.

4. Selai kacang
Seandainya anda tidak menemukan kacang, solusi yg lain merupakan slai kacang yang tak sedikit terdapat didalam roti, oleh maka dari itu kalau anda sedang beram konsumsilah roti yang didalamnya terdapat slai kacang tersebut. Sehingga anda jauh lebih merasa bahagia.

5. Keju
tidak hanya makanan yang telah disebutkan diatas saja, keju juga bermanfaat untuk menontrol rasa geram dan akan membuat anda lebih kalem dan pula rileks.
cream pemutih wajah

1. Pisang
Pisang merupakan jenis buah yang bisa jadi alternatif dikala anda sedang mengalami rasa beram, dan dipercaya dapat meredakan rasa beram tersebut.
Dikarenakan pisang tak sedikit mengandung vitamin B dan pun kalium yang berfungsi supaya anda tetap santai ataupun rilek.

2. Kacang kenari
Tidak Cuma pisang, Kacang kenari serta adalah salah satu dari antara kategori makanan yang bakal anda manfaatkan dikala sedang marah. Di Mana Kacang ini didalamnya mengandung omega 3 yang pastinya akan membuat anda jauh lebih slow dan juga bahagia.

3. Mie
Mie memang jenis makanan yang bakal membuncitkan perut anda, namun sedikit orang yang tau jikalau mie ini berfungsi juga buat meredakan rasa marah.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive