Thursday 7 April 2016

Suntik Kromosom Untuk produk kecantikan Kulit Lebih Putih


produk kecantikan

Sebagian wanita tentunya ingin tampil kece dgn kulit putih, bersinar dan cerah. makanya, banyak produk dan perawatan yang ditawarkan di mana mampu menjadikan kulit semakin putih bersinar. Salah satu perawatan terbaru utk memperoleh kulit lebih putih yakni dgn suntik kromosom. Apakah sebenarnya suntik kromosom itu? produk kecantikan

Jenis untik ini yakni salah satu prosedur buat menghambat gen SLC24A5, yaitu gen yang mempengaruhi jumlah melanosit dalam kulit. Melanosit mempengaruhi warna kulit, semakin tak sedikit jumlah melanosit maka mampu semakin gelap warna kulit seseorang.
Suntik Kromosom Untuk Kulit Lebih Putih
Sebagian wanita tentunya ingin tampil cantik dengan kulit putih, bersinar dan cerah. maka dari itu, banyak produk dan perawatan yang ditawarkan di mana mampu menjadikan kulit semakin putih bersinar. Salah satu perawatan terkini utk mendapati kulit lebih putih merupakan bersama suntik kromosom. Apakah sebenarnya suntik kromosom itu?

Jenis untik ini adalah salah satu prosedur untuk menghambat gen SLC24A5, ialah gen yang mempengaruhi jumlah melanosit dalam kulit. Melanosit mempengaruhi warna kulit, semakin tak sedikit jumlah melanosit maka mampu semakin gelap warna kulit satu orang.

“Injeksi kromosom akan menekan gen. Wanita di Asia, Afrika, atau ras lain yang berkulit gelap dapat menjadi lebih putih kulitnya,” ujar dr Reinis, seorang dokter estetika dalam satu buah talkshow di Ninety Nine Resto and Bar.

Untuk mendapati kulit yang lebih putih dan cerah, maka injeksi dilakukan setiap dua hari sekali sebanyak 10 cc. Untuk mendapati kulit yang putih, wanita di Asia yang memiliki kecenderungan kulit berwarna lebih gelap setidaknya memerlukan 18 kali proses injeksi. Sementara itu, utk wanita ras Kaukasia atau yang memiliki kecenderungan kulit berwarna putih, maka hasil sudah dapat di lihat sebelum dilakukan 18 kali injeksi.

Tidak Hanya memutihkan kulit, dr. Reinis mengungkapkan, suntik kromosomun dapat juga menjadi solusi atas tanda-tanda penuaan maupun gangguan kulit, seperti flek, jerawat, kerutan, hingga keriput. Suntik ini, lanjut dr. Reinis, akan dilakukan pada setiap tahapan usia.

“Kalau kulit remaja atau memasuki masa puber kebanyakan, yang kebanyakan datang yaitu kulit berjerawat. Usia 30-an umumnya ada flek, usia di atasnya lagi sejak sejak mulai ada tanda-tanda penuaan. Ada flek mampu dibantu dengan injeksi seperti ini. Kapanpun sanggup. Masalahnya kondisi kulit tidak ditentukan umur. Tergantung gaya hidup,” jelas dr. Reinis.

Menurut dr. Reinis, prosedur suntik kromosom ini selain dapat dilakukan kepada pasien wanita, namun pun para pria. Lantaran, waktu ini sudah banyak kaum laki laki yang memperhatikan dan begitu peduli bersama tampilan. Sehingga, para cowok serta diperbolehkan utk melakukan prosedur suntik kromosom.
“Injeksi kromosom akan menekan gen. Wanita di Asia, Afrika, atau ras lain yang berkulit gelap akan menjadi lebih putih kulitnya,” ujar dr Reinis, satu orang dokter estetika dalam satu buah talkshow di Ninety Nine Resto and Bar.

Buat mendapatkan kulit yang lebih putih dan cerah, maka injeksi dilakukan setiap dua hari sekali banyaknya 10 cc. Untuk meraih kulit yang putih, wanita di Asia yang memiliki kecenderungan kulit berwarna lebih gelap setidaknya memerlukan 18 kali proses injeksi. Sementara itu, buat wanita ras Kaukasia atau yang memiliki kecenderungan kulit berwarna putih, maka hasil sudah bakal dilihat sebelum dilakukan 18 kali injeksi.

selain memutihkan kulit, dr. Reinis mengungkapkan, suntik kromosomun dapat pun menjadi solusi atas tanda-tanda penuaan maupun kendala kulit, seperti flek, jerawat, kerutan, hingga keriput. Suntik ini, lanjut dr. Reinis, bakal dilakukan pada setiap tahapan usia.

“Kalau kulit remaja atau memasuki periode puber rata rata, yang rata rata datang adalah kulit berjerawat. Usia 30-an rata-rata ada flek, usia di atasnya lagi sejak sejak mulai ada tanda-tanda penuaan. Ada flek bisa dibantu dengan injeksi seperti ini. Kapanpun bisa. Masalahnya kondisi kulit tidak ditentukan umur. Tergantung gaya hidup,” jelas dr. Reinis.
Suntik Kromosom Buat Kulit Lebih Putih
Sebagian wanita tentunya ingin tampil jelita dgn kulit putih, bersinar dan cerah. oleh sebab itu, banyak produk dan perawatan yang ditawarkan di mana bakal menjadikan kulit semakin putih bersinar. Salah satu perawatan terkini untuk mendapati kulit lebih putih adalah dengan suntik kromosom. Apakah sebenarnya suntik kromosom itu?

Tipe untik ini adalah salah satu prosedur untuk menghambat gen SLC24A5, ialah gen yang mempengaruhi jumlah melanosit dalam kulit. Melanosit mempengaruhi warna kulit, semakin banyak jumlah melanosit maka sanggup semakin gelap warna kulit satu orang.

“Injeksi kromosom bakal menekan gen. Wanita di Asia, Afrika, atau ras lain yang berkulit gelap sanggup menjadi lebih putih kulitnya,” tutur dr Reinis, seseorang dokter estetika dalam satu buah talkshow di Ninety Nine Resto and Bar.

Utk mendapati kulit yang lebih putih dan cerah, maka injeksi dilakukan setiap dua hari sekali banyaknya 10 cc. Utk mendapati kulit yang putih, wanita di Asia yang memiliki kecenderungan kulit berwarna lebih gelap setidaknya memerlukan 18 kali proses injeksi. Sementara itu, buat wanita ras Kaukasia atau yang memiliki kecenderungan kulit berwarna putih, maka hasil sudah bakal dipandang sebelum dilakukan 18 kali injeksi.

Selain memutihkan kulit, dr. Reinis mengungkapkan, suntik kromosomun dapat pula menjadi solusi atas tanda-tanda penuaan maupun hambatan kulit, seperti flek, jerawat, kerutan, hingga keriput. Suntik ini, lanjut dr. Reinis, dapat dilakukan terhadap setiap tahapan usia.

“Kalau kulit remaja atau memasuki masa puber biasanya, yang umumnya datang ialah kulit berjerawat. Usia 30-an umumnya ada flek, usia di atasnya lagi sejak mulai sejak ada tanda-tanda penuaan. Ada flek bisa dibantu dgn injeksi seperti ini. Kapanpun dapat. Masalahnya kondisi kulit tidak ditentukan umur. Tergantung gaya hidup,” jelas dr. Reinis.

Menurut dr. Reinis, prosedur suntik kromosom ini tidak cuma mampu dilakukan terhadap pasien wanita, namun serta para laki-laki. Sebab, kini sudah tak sedikit kaum pria yang memperhatikan dan begitu peduli bersama penampakan. Sehingga, para cowok pun diperbolehkan untuk jalankan prosedur suntik kromosom.
Menurut dr. Reinis, prosedur suntik kromosom ini tidak hanya mampu dilakukan pada pasien wanita, namun serta para pria. Dikarenakan, kini sudah banyak kaum laki laki yang memperhatikan dan begitu peduli bersama penampakan. Sehingga, para pria pun diperbolehkan untuk jalankan prosedur suntik kromosom.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive