Sunday 11 September 2016

Stres? Hindari dr rochelle skin expert Jalan-Jalan ke Mall, Pergilah ke Taman Kota

Stres? Hindari dr rochelle skin expert Jalan-Jalan ke Mall, Pergilah ke Taman Kota

"Kamu stress tuh, piknik gih!"

Tidak Jarang mendengar kata-kata itu? Kehidupan yg bergerak makin serta-merta dgn tuntutan yg makin tinggi, menciptakan manusia yg tinggal di perkotaan bersahabat akrab dgn yg namanya stress.

Di Sayangkan tidak seluruh dari kita sanggup mengatasi stress tersebut bersama baik. Daripada bertolak piknik atau berlibur ke alam bebas, kita condong pilih 'piknik' yg praktis & gampang dijangkau merupakan ke mall.

Well, Ladies, tahukah anda, main-main ke taman kota nyatanya amat sangat disarankan ahli, lebih-lebih utk mereka yg condong menghadapi stress sebab tugas sehari-hari. Dilansir dari page thehealthsite.com, inilah keuntungan piknik di taman kota ketimbang di mall.

Memperkuat Daya Tahan Badan
Main-main di area terbuka bakal mengizinkan kita bersentuhan bersama rumput & tanah. Aspek ini justru dapat memperkuat imun badan seorang ketimbang yg cuma berkutat di dalam area.

Membangun Sosialisasi
Bermain gadget atau jalan-jalan di mall memang lah menyenangkan, tapi main di taman kota lebih membangun sosialisasi & komunikasi kita pada orang lain.

Mengurangi Tingkat Stress
Kurangnya main di lokasi terbuka atau alam mengakibatkan satu orang terkena 'Nature Deficit Disorder' yg akan berpengaruh terhadap kesehatan mental. Studi menyatakan anak-anak yg tidak sedikit beraktivitas di alam terbuka nyatanya minim terserang stress lho.

Menciptakan Badan Lebih Sehat
Aktivitas diluar lokasi memacu kita utk bergerak lebih tidak sedikit maka kalori yg terbakar dapat lebih maksimal. Factor ini dapat menciptakan tidur lebih nyenyak & badan lebih sehat dengan cara umum.

Nah, dgn beraneka ragam macam keuntungan ini, jangan sampai ragu buat mengagendakan piknik di taman kota dgn sohib atau keluarga di akhir minggu ini, Ladies.

No comments:

Post a Comment