Thursday 3 September 2015

Ciri-Ciri Laki Laki PHP kezia skin expert yang Perlu Diantisipasi

Ciri-Ciri Laki Laki PHP kezia skin expert yang Perlu Diantisipasi

 Pemberi Harapan Palsu (PHP) yakni kata-kata yang tidak asing lagi di kalangan remaja sekarang ini, meski terdengar sepele tetapi elemen ini akan menjadi rintangan tersendiri bagi para cewek yang terlanjur menjadi korbannya.
 Sebelum menjadi korban PHP para laki laki yang tak mengenal kata perasaan, yuk analisa bagaimana ciri atau karakteristik cowok yang tak jarang PHP ke cewek :
kezia skin expert


 1. Dirinya ramah kepada semua orang
 Wajahnya dan sikapnya yang ramah yakni ketertarikan alamiah tersendiri, seakan-akan orang yang berada di dekatnya merasa lebih nyaman meski baru kenal. Padahal yang seluruh yang dilakukannya atas dasar keramahan dan tuntutan buat berbuat baik terhadap seluruhnya orang. Tapi, bukan semuanya laki laki yang ramah berarti tukang PHP ya.

 2. Dia punya tak sedikit kawan
Rekan yang banyak membuatnya gampang dikenal sehinga secara tidak serta-merta dirinya telah membina jalinan baik dengan teman-temannya dan bersikap lebih antusias pada kondisi dan keadaannya yang didekatnya.

 3. Misterius
 Berhati-hatilah dengan factor yang satu ini, lantaran layak dicuragi bahwa sesungguhnya ia hanya sekedar lewat untuk melampiaskan perasaanya dan mampu pergi kalau beliau sudah merasa baikan, dirinya segera datang sebab sesuatu hal yang dibutuhkannya dan pergi kalau keperluan itu telah terpenuhi.

 4. Kata-katanya membahagiakan
Ia tidak merasa canggung atau risih jikalau berdekatan dgn kita, selalu ada saja yang diperbincangan kira kira kejadian yang dilakukannya seharian ini dengan kita, kedengarannya terasa menyenangkan tapi yang pasti itu hanya sebatas pemecah suasana dan keadaan tak bersama ada maksud lebih yang ingin dia sampaikan.

 5. Kurang terbuka bersama identitas beliau
Meskipun ramah dan pendengar yang baik sesungguhnya ia tidak berminat untuk menjelaskan identitasnya secara jelas, tentang seluk beluk keluarganya. Tak Dgn disadari selalu ada yang ditutupi sebab katanya kita tidak lebih dari seorang kawan tak bersama ada sesuatu yang special.

 6. Perhatian lebih
Dia memang lah memiliki perhatian yang lebih berkenaan kita, terlebih masalah-masalah yang menyangkut atas nama dia dan kita, sekiranya kita merupakan sahabat yang baru akrab atau sudah lumayan kenal, maka perhatikanlah perhatiannya ini hanyalah sebatas hubungan kita dengannya masih pass dekat, atau bahkan dirinya memberikan perhatian yang lebih sebab dirinya masih memang membutuhkan kita utk sesuatu factor yang ingin dia melaksanakan dengan kita.

 7. Pelampiasan Curhat
 Terkadang, beliau itu menjadi salah satu sohib curhat dan pendengar yang baik, pengertiandan antusias memberikan saran. Tapi setidaknya kita tahu tidak semuanya apa yang kita rasa harus kita perdengarkan ke orang lain, salah-salah faktor itu bisa menjadi sasaran modus baru untuk membuat kita merasa lebih membutuhkannya.

 8. Sok Keren, Pendiam.
Rata Rata, ia menunjukkan perbedaannya dari pria biasanya dengan sifatnya yang pendiam, dan penampilannya yang menarik. Namun dibalik sifat pendiamnya, ia berupaya mencari mangsa untuk dijadikan korban PHP secara sadar atau tidak. dan ceweklah yang jadi korbanya. biasanya laki-laki yang seperti ini menonton keadaan dan kesempatan hanya untuk mampu lebih dekat dan mengambil keuntungan dari si cewek utk memenuhi kebutuhannya saja, waspadalah! dan sekali lagi, bukan berarti cowok pendiam itu tukang PHP ya, lantaran di lihat dari segi lainnya serta. Pria PHP satu ini hanya dari satu segi saja ia nampak Pendiam, namun nyatanya beliau sama saja bersama cowok lainnya. dan yang pastinya korbanya, dapat lebih sakit hati.

Tapi kepada dasarnya, aspek perdana yang menjadi factor kita jatuh kepada status di PHP- in adalah mindset kita sendiri, terlalu menikmati dan merasakan lebih kebaikan dan kenyamanan yang diberikannya. Barangkali besar memang lah benar istilah apabila cewek lebih tak sedikit memanfaatkan perasaan daripada logika dalam suatu urusan, tapi berhati-hatilah bagi kita para cewek atas Ke-GR-an yang menjangkit. Jaga hati dan perasaan. dan yang paling terpenting kita mampu mengatur dan menjaga sikap, jangan berlebihan dalam merasakan satu buah factor hingga kita jatuh dalam perasaan itu sendiri. Sebisa barangkali menyikapi sesuatu yang belum pasti bersama hal-hal yang positif, dengan bertindak sewajar dan selayaknya saja dan jangan sampai hingga pernah menunjukkan elemen yang lebih lantaran belum tentu itu pasti dan tepat dengan harapan kita.

 Ciri-Ciri Cowok PHP yang Perlu Diantisipasi

 Pemberi Cita-cita Palsu (PHP) yakni kata-kata yang tidak asing lagi di kalangan remaja saat ini, walau terdengar sepele tetapi faktor ini dapat menjadi kesukaran tersendiri bagi para cewek yang terlanjur menjadi korbannya.
 Sebelum menjadi korban PHP para laki laki yang tak mengenal kata perasaan, yuk analisa gimana ciri atau karakteristik cowok yang sering PHP ke cewek :

 1. Dirinya ramah terhadap semua orang
 Wajahnya dan sikapnya yang ramah yakni minat alamiah tersendiri, seakan-akan orang yang berada di dekatnya merasa lebih nyaman meskipun baru kenal. Padahal yang seluruhnya yang dilakukannya atas dasar keramahan dan tuntutan buat berbuat baik kepada semua orang. Tapi, bukan semuanya cowok yang ramah berarti tukang PHP ya.

 2. Beliau punya tak sedikit sohib
Teman yang banyak membuatnya mudah dikenal sehinga secara tidak serta-merta beliau telah membina pertalian baik dgn teman-temannya dan bersikap lebih antusias pada kondisi dan keadaannya yang didekatnya.

 3. Misterius
 Berhati-hatilah bersama perihal yang satu ini, karena layak dicuragi bahwa sesungguhnya dia hanya sekedar lewat buat melampiaskan perasaanya dan dapat bertolak jikalau beliau sudah merasa baikan, dirinya cepat datang sebab sesuatu perihal yang dibutuhkannya dan berangkat bila kebutuhan itu telah terpenuhi.

 4. Kata-katanya membahagiakan
Dia tidak merasa canggung atau risih apabila berdekatan dgn kita, selalu ada saja yang diperbincangan kira kira kejadian yang dilakukannya seharian ini dgn kita, kedengarannya terasa menyenangkan tapi yang pasti itu hanya sebatas pemecah suasana dan keadaan tak bersama ada maksud lebih yang ingin dia sampaikan.

 5. Kurang terbuka bersama identitas dirinya
Biarpun ramah dan pendengar yang baik sesungguhnya dirinya tidak berminat utk menjelaskan identitasnya secara jelas, tentang seluk beluk keluarganya. Tak Bersama disadari selalu ada yang ditutupi karena tuturnya kita tidak lebih dari seseorang teman tak dgn ada sesuatu yang teristimewa.

 6. Perhatian lebih
Ia benar-benar memiliki perhatian yang lebih mengenai kita, apalagi masalah-masalah yang tentang atas nama dia dan kita, sekiranya kita yaitu rekan yang baru akrab atau sudah lumayan kenal, maka perhatikanlah perhatiannya ini hanyalah sebatas interaksi kita dengannya tetap lumayan dekat, atau bahkan dirinya memberikan perhatian yang lebih sebab dirinya masih benar-benar membutuhkan kita buat sesuatu elemen yang ingin dia melakukan dengan kita.

 7. Pelampiasan Curhat
 Terkadang, dia itu menjadi salah satu teman curhat dan pendengar yang baik, pengertiandan antusias memberikan saran. Namun setidaknya kita tahu tidak semuanya apa yang kita rasa harus kita perdengarkan ke orang lain, salah-salah faktor itu mampu menjadi sasaran modus baru untuk membuat kita merasa lebih membutuhkannya.

 8. Sok Keren, Pendiam.
Kebanyakan, dia menunjukkan perbedaannya dari laki laki rata rata dengan sifatnya yang pendiam, dan penampilannya yang menarik. Tetapi dibalik sifat pendiamnya, dia mengusahakan mencari mangsa untuk dijadikan korban PHP secara sadar atau tidak. dan ceweklah yang jadi korbanya. Biasanya laki laki yang seperti ini melihat keadaan dan kesempatan hanya buat sanggup lebih dekat dan mengambil keuntungan dari si cewek untuk memenuhi kebutuhannya saja, waspadalah! dan sekali lagi, bukan berarti cowok pendiam itu tukang PHP ya, karena dilihat dari sisi lainnya juga. Laki Laki PHP satu ini hanya dari satu sudut saja dirinya tampak Pendiam, tapi nyatanya ia sama saja dengan laki-laki yg lain. dan yang pastinya korbanya, akan lebih sakit hati.

kezia skin expert
Tapi pada dasarnya, faktor pertama yang menjadi perihal kita jatuh terhadap status di PHP- in yakni mindset kita sendiri, terlalu menikmati dan merasakan lebih kebaikan dan kenyamanan yang diberikannya. kemungkinan agung benar-benar lah benar istilah jikalau cewek lebih banyak menggunakan perasaan daripada logika dalam satu buah urusan, tetapi berhati-hatilah bagi kita para cewek atas Ke-GR-an yang menjangkit. Jaga hati dan perasaan. dan yang paling terpenting kita sanggup mengatur dan menjaga sikap, janganlah berlebihan dalam merasakan satu buah perihal hingga kita jatuh dalam perasaan itu sendiri. Sebisa bisa saja menyikapi sesuatu yang belum pasti bersama hal-hal yang positif, dengan bertindak sewajar dan semestinya saja dan jangan pernah menunjukkan perihal yang lebih karena belum tentu itu pasti dan serasi bersama harapan kita.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive