Monday 21 September 2015

Jodoh di dr rochelle skin expert Tangan Tuhan

Jodoh di dr rochelle skin expert Tangan Tuhan

Kamu bisa saja sudah tak jarang mendengar ucapan orang yang menyatakan bahwa jodoh itu di tangan Tuhan atau bahasa kerennya Johan. Tapi kamu tidak boleh menelan dgn kiat mentah-mentah kalimat tersebut.
dr rochelle skin expert

Kamu nggak boleh berpatokan sama kalimat tersebut dan malah berdiam diri menunggu jodoh jatuh dari pohon tauge. Meskipun jodoh itu di tangan Tuhan, tapi masih saja kamu harus mengusahakan untuk mencari dan mendapatkannya.

 Intinya! Bila kamu mau mengusahakan, maka Tuhan serta bakal memberikan apa yang kamu minta. Daripada kamu berdiam diri di pojokan kamar, mendingan kamu jalankan beberapa tata cara berikut :

 1. Pendekatan
Dgn menatapnya dari kejauhan tidak bisa membuat dia kasmaran sama kamu. Lakukan lah pendekatan ke ia. Utk dirinya sadar akan kehadiran kamu, misalnya ajak kenalan, sms-an, chattingan, konsisten teleponan.

 2. Menyeleksi
 Daripada menunggu tanpa kepastian, mendingan kamu mulai sejak sejak menyeleksi siapa yang kiranya layak dijadikan pasangan. Jodoh memang lah lah di tangan Tuhan, tetapi kamu mempunyai wewenang menentukan pilihan sendiri.

 3. Yakin kan diri
Sudah resmi jadian dan kepengen ke jenjang yang lebih serius? Mencoba buat menyakin kan diri. Kamu harus benar-benar yakin dulu sebelum memutuskan utk menikah dengan si dirinya. Tidak usah terburu-buru, seluruhnya butuh proses.

 4. Berbuat baik
Tak Sedikit yang bilang, baik buruknya jodoh seseorang itu tergantung dari tindakan si orang tersebut. Jika orangnya tak jarang berbuat baik maka jodohnya pun mampu baik, begitupun sebaliknya.

 5. Berdoa
Business sudah, sekarang ini tinggal berdoa dan pasrahkan diri sama Tuhan. Percaya lah bahwa Tuhan pasti mampu memberikan jodoh yang terbaik untuk kamu. jangan minta yang muluk-muluk, setia, jujur, dan taqwa itu juga sudah lebih dari pass.

 Macam Mana kawan? Apakah kamu sudah ketemu sama jodoh kamu?
 Jodoh di Tangan Tuhan

Kamu bisa saja sudah tak jarang mendengar ucapan orang yang menyatakan bahwa jodoh itu di tangan Tuhan atau bahasa kerennya Johan. Tapi kamu tidak boleh menelan bersama trick mentah-mentah kalimat tersebut.

Kamu nggak boleh berpatokan sama kalimat tersebut dan malah berdiam diri menunggu jodoh jatuh dari pohon tauge. Meskipun jodoh itu di tangan Tuhan, namun masihlah saja kamu harus berupaya untuk mencari dan mendapatkannya.

 Intinya! Jikalau kamu mau berupaya, maka Tuhan pun akan memberikan apa yang kamu minta. Daripada kamu berdiam diri di pojokan kamar, mendingan kamu laksanakan beberapa panduan berikut :

 1. Pendekatan
Dengan menatapnya dari kejauhan tidak bisa membuat dia jatuh cinta sama kamu. Melakukan lah pendekatan ke dirinya. Utk dia sadar dapat kehadiran kamu, misalnya ajak kenalan, sms-an, chattingan, terus teleponan.

 2. Menyeleksi
 Daripada menunggu tak dgn kepastian, mendingan kamu mulai sejak menyeleksi siapa yang kiranya layak dijadikan pasangan. Jodoh memang di tangan Tuhan, namun kamu mempunyai wewenang memastikan pilihan sendiri.

 3. Yakin kan diri
Sudah resmi jadian dan pengen ke jenjang yang lebih serius? Coba untuk menyakin kan diri. Kamu harus benar-benar yakin dulu sebelum memutuskan buatuntuk ***---------------------utkbuat menikah dengan si ia. Tidak usah terburu-buru, seluruh butuh proses.

 4. Berbuat baik
banyak yang bilang, baik buruknya jodoh satu orang itu tergantung dari perbuatan si orang tersebut. Jikalau orangnya sering berbuat baik maka jodohnya juga sanggup baik, begitupun sebaliknya.

 5. Berdoa
Usaha sudah, sekarang tinggal berdoa dan pasrahkan diri sama Tuhan. Percaya lah bahwa Tuhan pasti akan memberikan jodoh yang terbaik utk kamu. janganlah minta yang muluk-muluk, setia, jujur, dan taqwa itu pula sudah lebih dari cukup.

Dengan Cara Apa teman? Apakah kamu sudah ketemu sama jodoh kamu?
 Jodoh di Tangan Tuhan

Kamu mungkin saja sudah tak jarang mendengar ucapan orang yang menyatakan bahwa jodoh itu di tangan Tuhan atau bahasa kerennya Johan. Tetapi kamu tidak boleh menelan dgn kiat mentah-mentah kalimat tersebut.

Kamu nggak boleh berpatokan sama kalimat tersebut dan malah berdiam diri menunggu jodoh jatuh dari pohon tauge. Biarpun jodoh itu di tangan Tuhan, tapi tetap saja kamu harus mengupayakan buat mencari dan mendapatkannya.

 Intinya! Jikalau kamu mau berikhtiar, maka Tuhan pula akan memberikan apa yang kamu minta. Daripada kamu berdiam diri di pojokan kamar, mendingan kamu melakukan beberapa tata cara berikut :

 1. Pendekatan
Bersama menatapnya dari kejauhan tidak akan membuat dirinya kasmaran sama kamu. Lakukan lah pendekatan ke dia. Buat dia sadar akan kehadiran kamu, misalnya ajak kenalan, sms-an, chattingan, konsisten teleponan.

 2. Menyeleksi
 Daripada menunggu tanpa kepastian, mendingan kamu sejak sejak mulai menyeleksi siapa yang kiranya layak dijadikan pasangan. Jodoh memang lah di tangan Tuhan, tapi kamu memiliki wewenang menentukan pilihan sendiri.

 3. Yakin kan diri
Sudah resmi jadian dan kepingin ke jenjang yang lebih serius? Cobalah utk menyakin kan diri. Kamu harus memang lah yakin dulu sebelum memutuskan untuk menikah dgn si beliau. Tidak usah terburu-buru, seluruhnya butuh proses.

 4. Berbuat baik
banyak yang bilang, baik buruknya jodoh satu orang itu tergantung dari perbuatan si orang tersebut. Bila orangnya tak jarang berbuat baik maka jodohnya pun bisa baik, begitupun sebaliknya.

 5. Berdoa
Business sudah, saat ini ini tinggal dr rochelle skin expert berdoa dan pasrahkan diri sama Tuhan. Percaya lah bahwa Tuhan pasti bakal memberikan jodoh yang paling baik untuk kamu. Janganlah Hingga minta yang muluk-muluk, setia, jujur, dan taqwa itu juga sudah lebih dari cukup.

Dengan Cara Apa kawan? Apakah kamu sudah ketemu sama jodoh kamu?

No comments:

Post a Comment

Blog Archive