Thursday 30 July 2015

Alasan Orang lanjut umur Menjodohkanmu

Alasan Orang lanjut umur Menjodohkanmu

cream pemutih wajah
Pernah dengar cerita Siti Nurbaya? Siti Nurbaya ialah cerita yang tak jarang dikaitkan bersama masalah perjodohan. Di Mana cerita Siti Nurbaya menceritakan mengenai dirinya yang dijodohkan bersama cream pemutih wajah satu orang laki laki sebagai pilihan orang tuanya.
Nah, itu kan zaman dulu. Zaman dulu memang lebih banyak pernikahan yang dijodohkan oleh ortu. Tapi saat ini, banyak dari mereka yang tetap muda hanya ingin menikah dengan orang pilihannya sendiri dan orang lanjut usia pula tidak mempermasalahkan hal itu. Namun demikian, masih ada serta orang sepuh yang tetep menjodohkan anaknya meski sudah bukan zaman Siti Nurbaya lagi.

Orang tua kamu ngejodohin kamu? Jangan Sampai Hingga geram dulu, bisa jadi ini alasan mereka :

1. Orang sepuh Ingin yang terbaik
Orang tua ingin anaknya mendapatkan yang terbaik. Mereka ingin kita bahagia. Lantaran itulah, mereka mengupayakan mencarikan seseorang yang menurut mereka ialah yang paling baik dan dapat menjadi pendamping hidup bagi kita. Lantaran orang tua tak mau melihat anaknya salah pilih. dan menurut orang tua kita, siapa yang dipilih olehnya yaitu faktor yang paling baik dan dapat membuat anaknya menjadi bahagia.

2. Orang Lanjut Umur Takut Kita Salah pilih
Yang sering juga menjadi ketakutan orang lanjut umur kita memilih orang yang menurut mereka merupakan salah. Mereka hanya takut bila kita malah memilih satu orang yang tidak mampu membahagiakan kita. Yang tidak bisa memberi kita arti hidup. Yang tidak akan memberi kita kebutuhan. Atau bahkan orang sepuh kita takut kalau sampai kita malah disakiti. Lantaran itu, demi menghindari factor itu, mereka memilihkan satu orang yang mereka yakin tak mau melaksanakan aspek itu kepada kita.

3. Karena Peraturan
Nah, benar-benar lah terkadang elemen ini agak menjengkelkan. Dalam satu buah keluarga rata-rata ada budaya yang masih dijunjung tinggi. Orang lanjut usia tak jarang memilih untuk menjodohkan kalian agar tepat dengan peraturan yang berlaku di dalam keluarga. Misalnya lantaran status pekerjaan, status daerah, dan elemen lainnya.

Namun, yang dipastikan yaitu orang lanjut umur ingin yang paling baik. Seandainya kalian tidak suka dengan keputusan orang tua kalian, kalian bakal beritahu dan buktikan bahwa pilihan dan perbuatan kalian yakni factor yang terbaik dan merupakah hal yang tambah baik dari pilihan mereka.
Alasan Orang Lanjut Usia Menjodohkanmu

Pernah dengar cerita Siti Nurbaya? Siti Nurbaya yaitu cerita yang tak jarang dikaitkan bersama masalah perjodohan. Di Mana cerita Siti Nurbaya menceritakan menyangkut dia yang dijodohkan dgn seseorang laki laki yang merupakan pilihan orang tuanya.
Nah, itu kan zaman dulu. Zaman dulu memang lebih banyak pernikahan yang dijodohkan oleh orangtua. Tetapi waktu ini, banyak dari mereka yang masih belia hanya ingin menikah dengan orang pilihannya sendiri dan orang lanjut umur serta tidak mempermasalahkan hal itu. Namun demikian, masihlah ada pun orang lanjut umur yang tetep menjodohkan anaknya meski sudah bukan zaman Siti Nurbaya lagi.

Orang lanjut umur kamu ngejodohin kamu? Jangan Sampai Hingga beram dulu, mampu menjadi ini alasan mereka :

1. Orang Lanjut Usia Ingin yang Paling Baik
Orang tua ingin anaknya mendapatkan yang terbaik. Mereka ingin kita bahagia. Dikarenakan itulah, mereka berupaya mencarikan seseorang yang menurut mereka adalah yang paling baik dan bakal menjadi pendamping hidup bagi kita. Lantaran ortu tidak mau melihat anaknya salah pilih. dan menurut orang tua kita, siapa yang dipilih olehnya yakni hal yang paling baik dan bisa membuat anaknya menjadi bahagia.

2. Orang Lanjut Umur Takut Kita Salah Pilih
Yang tak jarang serta menjadi ketakutan orang lanjut umur kita memilih orang yang menurut mereka ialah salah. Mereka hanya takut jika kita malah memilih seseorang yang tidak bisa membahagiakan kita. Yang tidak dapat memberi kita arti hidup. Yang tidak dapat memberi kita keperluan. Atau bahkan orang lanjut umur kita takut seandainya sampai kita malah disakiti. oleh sebab itu, demi menghindari hal tersebut, mereka memilihkan seseorang yang mereka yakin tak mau lakukan factor itu kepada kita.

3. Karena Peraturan
Nah, memang lah terkadang faktor ini agak menjengkelkan. Dalam sebuah keluarga rata rata ada budaya yang tetap dijunjung tinggi. Orang tua sering memilih utk menjodohkan kalian agar serasi dengan peraturan yang berlaku di dalam keluarga. Misalnya karena status pekerjaan, status daerah, dan perihal yg lain.

Tetapi, yang dipastikan yaitu orang lanjut umur ingin yang paling baik. Kalau kalian tidak suka bersama keputusan orang tua kalian, kalian sanggup beritahu dan buktikan bahwa pilihan dan perbuatan kalian merupakan hal yang terbaik dan merupakah factor yang tambah baik dari pilihan mereka.
Alasan Orang Lanjut Umur Menjodohkanmu

Pernah dengar cerita Siti Nurbaya? Siti Nurbaya yakni cerita yang tak jarang dikaitkan bersama masalah perjodohan. Di Mana cerita Siti Nurbaya menceritakan tentang dirinya yang dijodohkan dgn satu orang laki laki juga sebagai pilihan orang tuanya.
Nah, itu kan zaman dulu. Zaman dulu memang lebih banyak pernikahan yang dijodohkan oleh orang tua. Tapi ketika ini, banyak dari mereka yang tetap belia hanya ingin menikah bersama orang pilihannya sendiri dan orang lanjut usia pun tidak mempermasalahkan elemen tersebut. Namun demikian, masih ada pula orang lanjut umur yang tetep menjodohkan anaknya meskipun sudah bukan zaman Siti Nurbaya lagi.

Orang lanjut umur kamu ngejodohin kamu? janganlah beram dulu, kemungkinan ini alasan mereka :

1. Orang Tua Ingin yang Paling Baik
Orang lanjut usia ingin anaknya mendapatkan yang paling baik. Mereka ingin kita bahagia. Dikarenakan itulah, mereka mengupayakan mencarikan seorang yang menurut mereka merupakan yang paling baik dan akan menjadi pendamping hidup bagi kita. Lantaran orang tua tak ingin melihat anaknya salah pilih. dan menurut orang tua kita, siapa yang dipilih olehnya ialah faktor yang paling baik dan bisa membuat anaknya menjadi bahagia.

2. Orang Lanjut Umur Takut Kita Salah memilih
Yang sering pun menjadi ketakutan orang tua kita memilih orang yang menurut mereka ialah salah. Mereka hanya takut kalau kita malah memilih satu orang yang tidak bisa membahagiakan kita. Yang tidak dapat memberi kita arti hidup. Yang tidak bisa memberi kita keperluan. Atau bahkan orang lanjut umur kita takut jika sampai kita malah disakiti. Karena itu, demi menghindari hal tersebut, mereka memilihkan seseorang yang mereka yakin tidak mau lakukan faktor itu kepada kita.

3. Lantaran Peraturan
Nah, memang lah terkadang hal ini agak menjengkelkan. Dalam satu buah keluarga rata rata ada budaya yang masih dijunjung tinggi. Orang lanjut usia tak jarang memilih buat menjodohkan kalian agar sesuai dengan peraturan yang berlaku di dalam keluarga. Misalnya lantaran status pekerjaan, status daerah, dan hal lainnya.

Tetapi, yang dipastikan ialah orang lanjut usia ingin yang paling baik. Apabila kalian tidak menyukai bersama ketentuan ortu kalian, kalian dapat beritahu dan buktikan bahwa pilihan dan tindakan kalian yakni perihal yang terbaik dan merupakah aspek yang tambah baik dari pilihan mereka.




cream pemutih wajah

No comments:

Post a Comment

Blog Archive