Thursday 17 March 2016

Alasan Wanita Lebih dr rochelle skin expert Memilih Laki-laki Jangkung?


dr rochelle skin expert

Jikalau ditanya tentang konsep pria ideal, tentu perempuan bakal menyebut(salah satunya) bertubuh jangkung. Rasanya tak mungkin ada perempuan yang menginginkan laki laki yang tingginya sama, atau bertubuh pendek. Tetapi para peneliti rupanya penasaran mengapa laki laki jangkung menjadi pilihan. dan, alasan “memperbaiki keturunan” rupanya tidak termasuk dalam hasil penelitian mereka.

Menurut sebuah teori baru sih, dalam istilah evolusioner, cowok jangkung lebih pandai bertarung. Laki Laki yang bertubuh tinggi memiliki pukulan yang lebih kuat, sehingga lebih mampu melindungi lawan jenisnya. “Dari pandangan teori seleksi seksual, perempuan tertarik pada laki laki yang kuat, dikarenakan laki laki yang kuat dapat melindungi istri dan anak-anaknya dari laki laki lain,” kata Dr David Carrier, dari University of Utah. dr rochelle skin expert
Alasan Wanita Lebih Memilih Laki Laki Jangkung?
Seandainya ditanya tentang ide pria ideal, tentu perempuan dapat menyebut(salah satunya) bertubuh jangkung. Rasanya tak sanggup saja ada perempuan yang mengharapkan laki-laki yang tingginya sama, atau bertubuh pendek. Tetapi para peneliti rupanya penasaran mengapa laki-laki jangkung menjadi pilihan. dan, alasan “memperbaiki keturunan” rupanya tidak termasuk juga pun dalam hasil penelitian mereka.

Menurut satu buah teori baru sih, dalam istilah evolusioner, laki laki jangkung lebih pandai bertarung. cowok yang bertubuh tinggi memiliki pukulan yang lebih kuat, sehingga lebih sanggup melindungi lawan jenisnya. “Dari pandangan teori seleksi seksual, perempuan tertarik pada laki-laki yang kuat, dikarenakan laki-laki yang kuat dapat melindungi istri dan anak-anaknya dari pria lain,” kata Dr David Carrier, dari University of Utah.

Para peneliti pula memperoleh bahwa leluhur kita memukul dgn lebih keras waktu berdiri bersama dua kakinya, dan menunjukkan bahwa bertarung telah menyebabkan manusia dapat terjadi tegak. Terhadap Awal Mulanya, Dr Carrier memelajari kemampuan pukulan dari para ahli bela diri dan petinju pria. Menurut jurnal PLoS One, laki laki memukul dengan kekuatan lebih besar dikala mereka berdiri, dan sanggup memukul dengan kebolehan dua kali lebih keras dikala menyerang ke arah bawah.

Sedangkan dalam teori evolusi manusia, kapasitas yang meningkat untuk menyerang ke arah bawah lawan membuat laki-laki jangkung memiliki kapabilitas yang lebih gede utk bersaing memperoleh pasangan. Apabila teori ini benar, perempuan yang memilih laki laki yang lebih tinggi darinya akan lebih dapat utk bersi kukuh.

Hasil penelitian ini memang lah tidak langsung disepakati kalangan peneliti lain. Mampu Saja saja perempuan memilih pria jangkung karena tinggi badan menunjukkan gen yang baik, bukan? Tetapi Dr Carrier punya pembelaannya sendiri.

“Jika itu masalah utamanya, maka saya juga berharap jawaban yang sama dari kaum laki laki, bahwa laki laki juga tertarik pada perempuan yang lebih jangkung. Tapi, pria kebanyakan tertarik pada perempuan yang tingginya sama, atau bahkan lebih pendek,” jelasnya
Para peneliti pula memperoleh bahwa leluhur kita memukul dengan lebih keras saat berdiri dgn dua kakinya, dan menunjukkan bahwa bertarung telah menyebabkan manusia akan berjalan tegak. sebelumnya, Dr Carrier memelajari kemampuan pukulan dari para ahli bela diri dan petinju cowok. Menurut jurnal PLoS One, laki laki memukul dgn kebolehan lebih agung saat mereka berdiri, dan mampu memukul dgn kemampuan dua kali lebih keras kala menyerang ke arah bawah.

Sedangkan dalam teori evolusi manusia, kapasitas yang meningkat untuk menyerang ke arah bawah lawan membuat pria jangkung memiliki kapabilitas yang lebih besar utk bersaing mendapatkan pasangan. Apabila teori ini benar, perempuan yang memilih laki-laki yang lebih tinggi darinya dapat lebih bisa untuk bersi teguh.

Hasil penelitian ini memang tidak serta-merta disepakati kalangan peneliti lain. Mampu Saja saja perempuan memilih cowok jangkung karena tinggi badan menunjukkan gen yang baik, bukan? Tetapi Dr Carrier punya pembelaannya sendiri.
Alasan Wanita Lebih Memilih laki-laki Jangkung?
Jikalau ditanya mengenai ide cowok ideal, tentu perempuan bakal menyebutkan(salah satunya) bertubuh jangkung. Rasanya tak mungkin saja ada perempuan yang menginginkan laki laki yang tingginya sama, atau bertubuh pendek. Tetapi para peneliti rupanya penasaran mengapa pria jangkung menjadi pilihan. dan, alasan “memperbaiki keturunan” rupanya tidak termasuk juga serta dalam hasil penelitian mereka.

Menurut satu buah teori baru sih, dalam istilah evolusioner, laki laki jangkung lebih pandai bertarung. Pria yang bertubuh tinggi memiliki pukulan yang lebih kuat, sehingga lebih dapat melindungi lawan jenisnya. “Dari pandangan teori seleksi seksual, perempuan tertarik kepada laki-laki yang kuat, sebab cowok yang kuat akan melindungi istri dan anak-anaknya dari laki-laki lain,” kata Dr David Carrier, dari University of Utah.

Para peneliti pun mendapatkan bahwa leluhur kita memukul dengan lebih keras dikala berdiri dengan dua kakinya, dan menunjukkan bahwa bertarung telah menyebabkan manusia bakal terjadi tegak. Terhadap Awal Mulanya, Dr Carrier memelajari kapabilitas pukulan dari para ahli bela diri dan petinju laki laki. Menurut jurnal PLoS One, laki laki memukul bersama kekuatan lebih besar saat mereka berdiri, dan mampu memukul dengan kekuatan dua kali lebih keras kala menyerang ke arah bawah.

Sedangkan dalam teori evolusi manusia, kapasitas yang meningkat utk menyerang ke arah bawah lawan membuat pria jangkung memiliki kemampuan yang lebih akbar utk bersaing meraih pasangan. Apabila teori ini benar, perempuan yang memilih cowok yang lebih tinggi darinya mampu lebih bisa buat bersi teguh.

Hasil penelitian ini memang tidak serentak disepakati kalangan peneliti lain. Mungkin Saja saja perempuan memilih laki laki jangkung dikarenakan tinggi badan menunjukkan gen yang baik, bukan? Tapi Dr Carrier punya pembelaannya sendiri.

“Jika itu masalah utamanya, maka saya serta mengharapkan jawaban yang sama dari kaum laki laki, bahwa laki laki pula tertarik terhadap perempuan yang lebih jangkung. Namun, laki laki kebanyakan tertarik pada perempuan yang tingginya sama, atau bahkan lebih pendek,” jelasnya
“Jika itu masalah utamanya, maka saya serta mengharapkan jawaban yang sama dari kaum pria, bahwa cowok pun tertarik pada perempuan yang lebih jangkung. Namun, cowok biasanya tertarik pada perempuan yang tingginya sama, atau bahkan lebih pendek,” katanya

No comments:

Post a Comment

Blog Archive