Friday 18 March 2016

Memaksimalkan “Make-up” dr rochelle skin expert Bersama 5 Langkah Berikut


dr rochelle skin expert

Penata rias selalu punya trick jitu dalam mengaplikasikan kosmetik. Lima di antaranya diberikan oleh Agustin Puji, pakar dari Make Up For Ever. Selamat mencoba.

1. Foundation. Setelah wajah dibersihkan, gunakan serum yang bisa menambah kadar kelembaban dan menyegarkan sekaligus mencerahkan kulit. Setelah itu aplikasikan base make-up yang menunjang meratakan tone warna kulit. Dahulu, pilih foundation yang tepat bersama warna kulit. Coba apalagi dahulu pada ruang wajah. Apabila warnanya hilang, tidak memutih, atau menggelapkan kulit wajah, itulah warna yang cocok bersama kita. dr rochelle skin expert
Memaksimalkan “Make-up” Dengan 5 Langkah Berikut
Penata rias selalu punya trik jitu dalam mengaplikasikan kosmetik. Lima di antaranya diberikan oleh Agustin Puji, pakar dari Make Up For Ever. Selamat coba.

1. Foundation. Setelah wajah dibersihkan, gunakan serum yang mampu menambah kadar kelembaban dan menyegarkan sekaligus mencerahkan kulit. Setelah itu aplikasikan base make-up yang menopang meratakan tone warna kulit. Lalu, pilih foundation yang pas dengan warna kulit. Mencoba terlebih lalu pada area wajah. Apabila warnanya hilang, tidak memutih, atau menggelapkan kulit wajah, itulah warna yang sesuai dengan kita.

2. Blush. Aplikasikan dari arah pelipis hingga bagian apel pipi biar warna tidak menumpuk pada tempat depan. Tak Cuma itu, pengaplikasian bakal lebih gampang seandainya kita lakukan sambil tersenyum. Sebaiknya, gunakan kuas khusus utk blush agar hasilnya terbaur dgn baik.

3. Lipstik. Sebaiknya, gunakan lipbalm apalagi dahulu biar bibir lembab. Dahulu, pakailah lipliner untuk mengoreksi bentuk bibir. Oleskan lipstik ke bibir atau gunakan kuas kusus agar hasilnya lebih rapi. Terakhir, pulas lipgloss biar tampilan bibir memberi kesan penuh dan segar.

4. Highlight. Aplikasikan hanya pada tempat yang ingin ditonjolkan, misalnya tulang alis, tulang hidung, pelipis, dan pipi. Pakailah warna terang seperti putih, kuning keemasan, atau gabungkan keduanya sesuai dgn kebutuhan warna kulit.

5. Eyeliner. Aplikasikan pada lokasi mata sektor dalam biar memberikan kesan bulu mata yang lebih rapat dan mata lebih tegas. Aplikasikan dari arah sisi luar menuju dalam, lalu aplikasikan lagi pada kelopak mata utk lebih mempertegas bentuknya.
2. Blush. Aplikasikan dari arah pelipis hingga bagian apel pipi biar warna tidak menumpuk pada tempat depan. Tidak Hanya itu, pengaplikasian bakal lebih enteng kalau kita lakukan sambil tersenyum. Sebaiknya, gunakan kuas khusus untuk blush agar hasilnya terbaur dengan baik.

3. Lipstik. Sebaiknya, gunakan lipbalm lebih-lebih lalu agar bibir lembab. Lalu, pakailah lipliner untuk mengoreksi bentuk bibir. Oleskan lipstik ke bibir atau gunakan kuas khusus supaya hasilnya lebih rapi. Terakhir, pulas lipgloss supaya penampakan bibir memberi kesan penuh dan segar.

4. Highlight. Aplikasikan hanya terhadap ruangan yang ingin ditonjolkan, misalnya tulang alis, tulang hidung, pelipis, dan pipi. Pakailah warna terang seperti putih, kuning keemasan, atau gabungkan keduanya tepat dengan kepentingan warna kulit.
Memaksimalkan “Make-up” Dengan 5 Langkah Berikut
Penata rias selalu punya kiat jitu dalam mengaplikasikan kosmetik. Lima di antaranya diberikan oleh Agustin Puji, pakar dari Make Up For Ever. Selamat mencoba.

1. Foundation. Setelah wajah dibersihkan, gunakan serum yang dapat menambah kadar kelembaban dan menyegarkan sekaligus mencerahkan kulit. Setelah itu aplikasikan base make-up yang membantu meratakan tone warna kulit. Lalu, pilih foundation yang pas dengan warna kulit. Mencoba terlebih lalu pada ruangan wajah. Bila warnanya hilang, tidak memutih, atau menggelapkan kulit wajah, itulah warna yang sesuai dengan kita.

2. Blush. Aplikasikan dari arah pelipis hingga sektor apel pipi agar warna tidak menumpuk pada tempat depan. Tak Cuma itu, pengaplikasian sanggup lebih mudah jikalau kita melakukan sambil tersenyum. Sebaiknya, gunakan kuas kusus utk blush agar hasilnya terbaur dgn baik.

3. Lipstik. Sebaiknya, gunakan lipbalm apalagi lalu agar bibir lembab. Lalu, pakailah lipliner untuk mengoreksi bentuk bibir. Oleskan lipstik ke bibir atau gunakan kuas khusus supaya hasilnya lebih rapi. Terakhir, pulas lipgloss agar penampilan bibir memberi kesan penuh dan segar.

4. Highlight. Aplikasikan hanya kepada ruang yang ingin ditonjolkan, misalnya tulang alis, tulang hidung, pelipis, dan pipi. Pakailah warna terang seperti putih, kuning keemasan, atau gabungkan keduanya sesuai dengan kebutuhan warna kulit.

5. Eyeliner. Aplikasikan pada lokasi mata bagian dalam agar memberikan kesan bulu mata yang lebih rapat dan mata lebih tegas. Aplikasikan dari arah sudut luar menuju dalam, lalu aplikasikan lagi pada kelopak mata buat lebih mempertegas bentuknya.
5. Eyeliner. Aplikasikan terhadap ruang mata bagian dalam agar memberikan kesan bulu mata yang lebih rapat dan mata lebih tegas. Aplikasikan dari arah sudut luar menuju dalam, dahulu aplikasikan lagi terhadap kelopak mata untuk lebih mempertegas bentuknya.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive