Wednesday 9 March 2016

Foundation atau alas make-up bisa berguna untuk mengoreksi kondisi wajah yang kurang sempurna.

produk kecantikan
Foundation atau alas make-up bisa berguna untuk mengoreksi kondisi wajah yang kurang sempurna. Misalnya, menutupi noda hitam atau bekas jerawat yang ada di wajah. Namun, salah satu kesalahan yang tak jarang berjalan dikala memilih foundation yakni warnanya yang terlalu putih, dan tak pas dengan type kulit. Alih-alih memperbaiki tampilan,foundation yang Anda pakai justru membuat kulit jadi alergi dan berjerawat.

Jeni Lee, make-up artist dari Cincinnati, Amerika, merekomendasikan sekian tidak sedikit tip ketika memilih foundation. produk kecantikan
Foundation atau alas make-up mampu berguna untuk mengoreksi kondisi wajah yang kurang sempurna. Misalnya, menutupi noda hitam atau seken jerawat yang ada di wajah. Namun, salah satu kesalahan yang sering terjadi ketika memilih foundation yaitu warnanya yang terlalu putih, dan tak tepat dgn type kulit. Alih-alih memperbaiki penampakan,foundation yang Anda pakai justru membuat kulit jadi alergi dan berjerawat.

Jeni Lee, make-up artist dari Cincinnati, Amerika, merekomendasikan beberapa tip waktu memilih foundation.

1. Sesuaikan bersama warna leher
Agar tak tampak seperti topeng, warna foundation harus disesuaikan dengan warna kulit. Paling tidak satu warna di atas warna kulit asli Anda. Jika biasanya mencocokkan warna foundation dengan cara mengoleskannya ke punggung tangan, lupakan kiat ini. Sebab warna punggung tangan tidak dapat benar-benar pas bersama wajah Anda.

Rata Rata warna punggung tangan jauh lebih hitam di bandingkan wajah. Maka saat warna foundation disesuaikan bersama warna punggung tangan, Anda akan tampak seperti memanfaatkan topeng dikala memakainya di wajah. Juga Sebagai gantinya, mencoba oleskan saja foundation Anda di daerah rahang atau leher.

2. Kenakan kemeja putih disaat ingin membelinya
Anda pasti tahu seandainya warna lampu etalase atau warna baju dapat menyamarkan warna kulit Anda yang sebenarnya. Agar pemilihan foundation lebih sesuai dan natural, oleskan dulu tester-nya ke rahang atau leher ketika Anda memanfaatkan baju yang berwarna putih atau warna pucat yg lain. Hindari memilih baju-baju berwarna primer seperti hijau, merah, biru, dan yg lain.

3. Hindari lampu toko
Sebaiknya melangkah sedikit keluar dari toko atau sedikit menjauhi etalase dikala mencobanya. Lampu sorot ini akan membuat Anda cenderung memilih warna foundation yang jauh lebih putih. Akibatnya, disaat dibawah cahaya normal kulit Anda jadi terlalu putih.

4. Pilih formulasi krim
Ketika memilih formulasi foundation, sebaiknya pilih yang berbentuk krim. Foundation cair lebih sulit berbaur dan menyatu di kulit. Seandainya memiliki kulit yang kering, gunakan pelembab sebelum menggunakan foundation. Utk kulit berminyak, oleskan foundation waktu Anda memang lah membutuhkannya. Gunakan spons basah diwaktu mengaplikasikannya agar kelihatan alami.
1. Sesuaikan dengan warna leher
Supaya tak tampak seperti topeng, warna foundation harus disesuaikan dengan warna kulit. Paling tidak satu warna diatas warna kulit original Anda. Jikalau biasanya mencocokkan warna foundation dengan cara mengoleskannya ke punggung tangan, lupakan trik ini. Dikarenakan warna punggung tangan tidak bisa memang lah tepat dengan wajah Anda.

Biasanya warna punggung tangan jauh lebih hitam di bandingkan wajah. Maka kala warna foundation disesuaikan bersama warna punggung tangan, Anda dapat tampak seperti memakai topeng dikala memakainya di wajah. Yang Merupakan gantinya, coba oleskan saja foundation Anda di daerah rahang atau leher.

2. Kenakan kemeja putih ketika ingin membelinya
Anda pasti tahu kalau warna lampu etalase atau warna baju bisa menyamarkan warna kulit Anda yang sebenarnya. Agar pemilihan foundation lebih tepat dan natural, oleskan dulu tester-nya ke rahang atau leher kala Anda memanfaatkan baju yang berwarna putih atau warna pucat yg lain. Hindari memilih baju-baju berwarna primer seperti hijau, merah, biru, dan yg lain.

3. Hindari lampu toko
Sebaiknya melangkah sedikit keluar dari toko atau sedikit menjauhi etalase diwaktu mencobanya. Lampu sorot ini akan membuat Anda cenderung memilih warna foundation yang jauh lebih putih. Akibatnya, diwaktu dibawah cahaya normal kulit Anda jadi terlalu putih.
Foundation atau alas make-up bisa berguna untuk mengoreksi kondisi wajah yang kurang sempurna. Misalnya, menutupi noda hitam atau secon jerawat yang ada di wajah. Tetapi, salah satu kesalahan yang sering terjadi waktu memilih foundation yakni warnanya yang terlalu putih, dan bertentangan dengan tipe kulit. Alih-alih memperbaiki tampilan,foundation yang Anda pakai justru membuat kulit jadi alergi dan berjerawat.

Jeni Lee, make-up artist dari Cincinnati, Amerika, merekomendasikan beberapa tip dikala memilih foundation.

1. Sesuaikan bersama warna leher
Supaya tak terlihat seperti topeng, warna foundation harus disesuaikan bersama warna kulit. Paling tidak satu warna di atas warna kulit ori Anda. Bila biasanya mencocokkan warna foundation dengan cara mengoleskannya ke punggung tangan, lupakan cara ini. Dikarenakan warna punggung tangan tidak dapat memang lah cocok dengan wajah Anda.

Rata Rata warna punggung tangan jauh lebih hitam di bandingkan wajah. Maka dikala warna foundation disesuaikan dgn warna punggung tangan, Anda akan terlihat seperti memakai topeng ketika memakainya di wajah. Yg Yakni gantinya, mencoba oleskan saja foundation Anda di daerah rahang atau leher.

2. Kenakan kemeja putih waktu ingin membelinya
Anda pasti tahu bila warna lampu etalase atau warna baju bakal menyamarkan warna kulit Anda yang sebenarnya. Biar pemilihan foundation lebih sesuai dan natural, oleskan dulu tester-nya ke rahang atau leher saat Anda menggunakan baju yang berwarna putih atau warna pucat lainnya. Hindari memilih baju-baju berwarna primer seperti hijau, merah, biru, dan lainnya.

3. Hindari lampu toko
Sebaiknya melangkah sedikit ke luar dari toko atau sedikit menjauhi etalase ketika mencobanya. Lampu sorot ini dapat membuat Anda cenderung memilih warna foundation yang jauh lebih putih. Akibatnya, saat di bawah cahaya normal kulit Anda jadi terlalu putih.

4. Pilih formulasi krim
Waktu memilih formulasi foundation, sebaiknya pilih yang berbentuk krim. Foundation cair lebih sulit berbaur dan menyatu di kulit. Apabila memiliki kulit yang kering, gunakan pelembab sebelum memakai foundation. Untuk kulit berminyak, oleskan foundation waktu Anda memang lah lah membutuhkannya. Gunakan spons basah waktu mengaplikasikannya agar nampak alami.
4. Pilih formulasi krim
Waktu memilih formulasi foundation, sebaiknya pilih yang berbentuk krim. Foundation cair lebih sulit berbaur dan menyatu di kulit. Kalau memiliki kulit yang kering, gunakan pelembab sebelum memakai foundation. Utk kulit berminyak, oleskan foundation ketika Anda memang membutuhkannya. Gunakan spons basah kala mengaplikasikannya agar terlihat alami.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive