Monday 28 March 2016

Inilah Enam Titik dr rochelle skin expert Sensitif perempuan


dr rochelle skin expert

Setiap perempuan sudah sepatutnya mengenali anatomi tubuh sendiri, guna mengetahui letak titik-titik sensitif di tubuh. Sedikit eksplorasi di area tersebut bisa membuat momen intim bersama pasangan menjadi lebih menyenangkan. dr rochelle skin expert

Nah, berikut ini merupakan sejumlah titik sensitif di tubuh yang asyik buat dijelajahi :

Telinga
Telinga yaitu ruangan tubuh yang sering diabaikan. Padahal, daerah ini bisa menjadi ruangan kenikmatan yang intens seandainya diberikan rangsangan menggunakan sapuan mulut. Gigitan lembut di daun telinga mampu memberikan sensasi menggelitik yang membuat tubuh bergetar. Tak Hanya itu, sapuan bibir pasangan di bulu-bulu halus yang terdapat di daun telinga, serta mampu menciptakan sensasi menggelenyar yang menyenangkan.
Inilah Enam Titik Sensitif wanita
Setiap perempuan sudah sepatutnya mengenali anatomi tubuh sendiri, guna mengetahui letak titik-titik sensitif di tubuh. Sedikit eksplorasi di area tersebut mampu membuat momen intim dgn pasangan menjadi lebih menyenangkan.

Nah, berikut ini adalah sebanyak titik sensitif di tubuh yang asyik utk dijelajahi :

Telinga
Telinga yaitu tempat tubuh yang sering diabaikan. Padahal, daerah ini mampu menjadi area kenikmatan yang intens jika diberikan rangsangan memakai sapuan mulut. Gigitan lembut di daun telinga mampu memberikan sensasi menggelitik yang membuat tubuh bergetar. Tak Cuma itu, sapuan bibir pasangan di bulu-bulu halus yang terdapat di daun telinga, juga sanggup menciptakan sensasi menggelenyar yang menyenangkan.

Belakang leher
Ciuman di belakang leher ialah salah satu cara termudah membangkitkan hasrat bercinta perempuan, terutama ketika dilakukan di saat-saat tidak terduga. Misalnya, dikala Anda sedang duduk di depan komputer atau berdiri di depan wastafel. Ketika pasangan diam-diam mendekati dan mengecup sektor belakang leher, Anda dijamin bakal segera melupakan tugas apa serta yang dikerjakan dan serentak ketagihan.

Wajah
Kehangatan cinta pasangan semakin sempurna terasa lewat kecupan ringan di pipi, dahi, rahang, bahkan hidung dan kelopak mata yang terpejam. Pastikan saja beliau tidak menjilat atau menggigit wajah Anda, dikarenakan elemen itu akan amat sangat menjengkelkan.

Tulang selangka
Salah satu ruangan terintim di tubuh perempuan utk mendaratkan ciuman yaitu di sepanjang tulang selangka. Kecupan seksi di area tersebut mampu bakal membangkitkan imajinasi mengenai stimulan di daerah lain yang lebih privat.

Pinggul
Pinggul merupakan salah satu ruangan yang barangkali lebih sensitif daripada yang Anda bayangkan. Mampu Saja sebab letaknya yang lebih dekat dengan pusat kenikmatan fisik perempuan. Ciuman, sapuan lidah, dan gigitan lembut di ruangan ini bakal mengirimkan gelombang kenikmatan dari ujung kepala sampai ke ujung kaki.

Payudara
Ciuman, sapuan lidah, sampai hisapan lembut di daerah ini memang lah seksi. Pastikan saja pasangan tidak melakukannya terlampau kasar, dikarenakan daerah ini termasuk juga serta bagian yang sensitif.
Belakang leher
Ciuman di belakang leher merupakan salah satu cara termudah membangkitkan hasrat bercinta perempuan, terutama kala dilakukan di saat-saat tidak terduga. Misalnya, diwaktu Anda sedang duduk di depan pc atau berdiri di depan wastafel. Diwaktu pasangan diam-diam mendekati dan mengecup bagian belakang leher, Anda dijamin akan serta-merta melupakan tugas apa juga yang dikerjakan dan serentak ketagihan.

Wajah
Kehangatan cinta pasangan semakin sempurna terasa lewat kecupan ringan di pipi, dahi, rahang, bahkan hidung dan kelopak mata yang terpejam. Pastikan saja ia tidak menjilat atau menggigit wajah Anda, dikarenakan perihal itu mampu sangat menjengkelkan.

Tulang selangka
Salah satu tempat terintim di tubuh perempuan buat mendaratkan ciuman merupakan di sepanjang tulang selangka. Kecupan seksi di area tersebut bisa bisa membangkitkan imajinasi menyangkut stimulan di daerah lain yang lebih privat.

Pinggul
Pinggul yaitu salah satu tempat yang mungkin lebih sensitif daripada yang Anda bayangkan. mungkin saja karena letaknya yang lebih dekat dengan pusat kenikmatan fisik perempuan. Ciuman, sapuan lidah, dan gigitan lembut di area ini dapat mengirimkan gelombang kenikmatan dari ujung kepala sampai ke ujung kaki.
Inilah Enam Titik Sensitif perempuan
Setiap perempuan sudah sepatutnya mengenali anatomi tubuh sendiri, guna mengetahui letak titik-titik sensitif di tubuh. Sedikit eksplorasi di ruangan tersebut sanggup membuat momen intim dengan pasangan menjadi lebih menyenangkan.

Nah, berikut ini merupakan jumlahnya titik sensitif di tubuh yang asyik untuk dijelajahi :

Telinga
Telinga merupakan tempat tubuh yang sering diabaikan. Padahal, daerah ini sanggup menjadi ruang kenikmatan yang intens seandainya diberikan rangsangan memanfaatkan sapuan mulut. Gigitan lembut di daun telinga bisa memberikan sensasi menggelitik yang membuat tubuh bergetar. Tak Cuma itu, sapuan bibir pasangan di bulu-bulu halus yang terdapat di daun telinga, pun bisa menciptakan sensasi menggelenyar yang menyenangkan.

Belakang leher
Ciuman di belakang leher merupakan salah satu cara termudah membangkitkan hasrat bercinta perempuan, terutama disaat dilakukan di saat-saat tidak terduga. Misalnya, kala Anda sedang duduk di depan computer atau berdiri di depan wastafel. Kala pasangan diam-diam mendekati dan mengecup bagian belakang leher, Anda dijamin sanggup segera melupakan tugas apa pula yang dikerjakan dan cepat ketagihan.

Wajah
Kehangatan cinta pasangan semakin sempurna terasa lewat kecupan ringan di pipi, dahi, rahang, bahkan hidung dan kelopak mata yang terpejam. Pastikan saja dia tidak menjilat atau menggigit wajah Anda, sebab faktor itu dapat amat sangat teramat menjengkelkan.

Tulang selangka
Salah satu ruangan terintim di tubuh perempuan utk mendaratkan ciuman ialah di sepanjang tulang selangka. Kecupan seksi di area tersebut sanggup bisa membangkitkan imajinasi berkaitan stimulan di daerah lain yang lebih privat.

Pinggul
Pinggul merupakan salah satu tempat yang dapat saja lebih sensitif daripada yang Anda bayangkan. Sanggup Saja sebab letaknya yang lebih dekat dengan pusat kenikmatan fisik perempuan. Ciuman, sapuan lidah, dan gigitan lembut di ruang ini mampu mengirimkan gelombang kenikmatan dari ujung kepala sampai ke ujung kaki.

Payudara
Ciuman, sapuan lidah, sampai hisapan lembut di daerah ini memang lah seksi. Pastikan saja pasangan tidak melakukannya terlampau kasar, dikarenakan daerah ini termasuk juga pula bagian yang sensitif.
Payudara
Ciuman, sapuan lidah, sampai hisapan lembut di daerah ini benar-benar lah seksi. Pastikan saja pasangan tidak melakukannya terlampau kasar, lantaran daerah ini termasuk bagian yang sensitif.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive