Monday 2 February 2015

Cara Merawat Payudara ala Angel Karamoy

Cara Merawat Payudara ala Angel Karamoy
Cara Merawat Payudara ala Angel Karamoy


Menjaga kesehatan payudara merupakan salah satu rutinitas yang penting bagi seorang wanita, tak terkecuali aktris Angel Karamoy.
Ibu dua anak yang hingga saat ini masih aktif bermain sinetron ini ternyata sangat memperhatikan kesehatan payudaranya.
Ada beberapa kebiasaan yang selalu Angel lakukan agar payudaranya tetap cantik dan sehat.
Hal ini diungkapkan Angel saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.
Menurut Angel, merawat payudara itu sangat penting, baik itu sebelum memiliki anak maupun sesudah memiliki anak. Tujuannya jelas agar payudara tetap sehat dan bisa terhindar dari penyakit kanker payudara.
Lalu kebiasaan seperti apa saja yang dilakukan Angel untuk merawat payudaranya? Berikut penjelasannya:

1. Tidak memakai bra
Menurut Angel, payudara juga membutuhkan waktu untuk bernafas. Karenanya dia selalu melepas bra saat tidur. Kebiasaan ini sudah dilakukan Angel sejak lama, demi menjaga payudaranya supaya tetap sehat.
“Kalau tidur, aku lepas bra. Karena payudara kita juga butuh waktu untuk bernafas, supaya merasa free tanpa bra,” kata Angel.

2. Makanan yang sehat
Menurut Angel, asupan makanan juga harus dijaga. Ia biasanya menkonsumsi sayur dan buah-buahan serta makanan sehat lainnya demi menjaga kesehatan organ dalam serta aliran darah yang ada di dalam payudara.

3. Melakukan massage dan spa
Tidak hanya melakukan perawatan dari dalam, menurut Angel perawatan payudara juga harus dilakukan dari luar. Diantaranya melakukan massage atau spa. “Kan ada tuh massage untuk payudara,” kata istri Steven Mc James Rumangkang ini.

4. Memilih bra yang tepat
Menurut Angel, kaum wanita itu harus bisa memilih bra yang sesuai dengan ukuran payudaranya. Selain menjaga agar payudara tetap sehat, bra yang pas juga akan membuat si pemakaianya merasa nyaman serta membuat tampilan payudara nampak indah.

5. Pakai krim malam
Tidak hanya itu, Angel pun mengaku memberikan perawatan payudara sendiri saat di rumah. Tak lupa setiap malam ia memakaikan krim malam ke payudaranya. “Kalau malam, aku suka pakai krim malam supaya terlihat lebih bagus,” kata Angel.
Bagaimana, Anda tertarik untuk meniru kebiasaan Angel Karamoy di atas?***APABILA KAMU BERMINAT ORDER CREAM KEZIA YANG ORIGINAL, KAMU BISA LANGSUNG HUBUNGI CONTACT AGENT DI BAWAH INI!

***untuk informasi pemesanan dan order produk kecantikan wajah KEZIA Skin Expert:

agent Raini 0812-87188094
Pin BBM 2A4ADB66


No comments:

Post a Comment