Wednesday 4 February 2015

Tips Dandan Elegan untuk Wanita

Tips Dandan Elegan untuk Wanita
Tips Dandan Elegan untuk Wanita


Wanita pastinya gak bakal bisa lepas sama yang namanya make up ya.
Pastilah. Karena dengan bantuan make up, wajah seorang wanita bisa berubah jadi terlihat lebih cantik dan elegan.
tapi, dandan yang seperti apa sih yang bikin kamu keliatan tetep elegan? Yuk simak tipsnya:

Untuk wajah:

1. Wajib menggunakan fondation. Gunakan fondation yang lebih lembut (tidak mudah pecah saat diaplikasikan) dan pilih  warna setingkat lebih bawah dari warna asli wajahmu. Ini menghindari warna topeng di muka kamu guys,

2. Aplikasikan bedak tabur (jika kulit mu berminyak) atau bedak padat (jika kulit mu kering) dengan cara ditepuk tepuk dan diratakan

3. Aplikasikan warna creamy eyeshadow sesuai warna baju kamu. Pilih warna eyeshadow yang soft jauh lebih baik.

4. Eyeliner! Wajib coba ya. Entah mata kamu sipit atau mata kamu termasuk yang lebar, musti tetep wajib ya. Kalau mata kamu termasuk kategori tipis bisa kamu aplikasikan agak tebal meruncing ke pojok kanan dan sebaliknya. Noted: kalau kamu ga pede dengan warna eyeliner hitam, bisa pakai alternatif warna eyeliner cokelat yang membuat mata kamu tampak lebih segar

5. Blush on. Aplikasikan dengan warna yang tidak terlalu tua ya.. aplikasikan dengan sedikit senyum, ini akan dapat mengurangi efek chubby dan akan membuat pipi kamu kelihatan lebih tirus.

6. Lipstik. Jika kamu sudah memakai blush on di pipi kamu, lebih baik gunakan warna lipstik yang lebih rendah warnanya di bawah blush on kamu. Pilih warna lipstik yang lebih terlihat natural.

7. Untuk aplikasi di hidung, kamu bisa menyiasati dengan cara mengaplikasikan warna krem di hidung kamu. Aplikasikan dengan satu kali saja. Ini akan membuat efek hidung kamu lebih mancung.

8. Parfum, semprot parfum di bagian tertentu yang mana bagian tersebut akan membuat tahan lama. Misalnya: telapak tangan (tanpa di gosok dan tanpa terkena baju) dan di bagian leher.

Nah guys, itu tadi sedikit tips untuk dandan agar terlihat lebih elegan. Apapun gimanapun hasil riasan mu usahakan kamu terlihat enjoy yaa.. and keep positif!

***APABILA KAMU BERMINAT ORDER CREAM KEZIA YANG ORIGINAL, KAMU BISA LANGSUNG HUBUNGI CONTACT AGENT DI BAWAH INI!

***untuk informasi pemesanan dan order produk kecantikan wajah KEZIA Skin Expert:

agent Raini 0812-87188094
Pin BBM 2A4ADB66

-website : http://creamwajahkezia.com/
-facebook : https://www.facebook.com/CreamPemutihWajahKezia
-youtube :
https://www.youtube.com/watch?v=H1Qqb2P_Kvs
https://www.youtube.com/watch?v=JoG_yqjXUPE
https://www.youtube.com/watch?v=yXhhgC4DDO4


No comments:

Post a Comment