Friday 7 August 2015

5 Perihal yang Muncul dan Berkembang Dikarenakan Selfie

5 Perihal yang Muncul dan Berkembang Dikarenakan Selfie

 Munculnya fenomena baru pasti serta akan membuka peluang bisnis bagi mereka yang jeli melihatnya. Seperti yang sudah pernah saya bahas terhadap awal mulanya bahwa fenomena diet pula banyak terhubung peluang usaha. Nah, begitu pula dgn selfie.

Begitu tak sedikit bisnis baru bermunculan dan usaha lama berkembang lantaran fenomna selfie ini yang begitu dr rochelle mendunia dan merasukki bermacam macam kalangan. Berikut bebebrapa factor yang muncul dan berkembang sebab fenomena selfie ini.
dr rochelle


 1. Tongsis

 Siapa yang nggak tau tongsis? Wah, kebangetan nih bila nggak tau yang namanya tongsis. Tongsis yaitu kepanjangan dari yang namanya tongkat narsis. dimana kalian bersama tongsis dapat berselfie ria bersama jangkauan yang lebih luas. Kalian bakal selfie dengan sendiri tanpa minta bantuan orang lain.

 2. Fish Eye

 Waduh, yang ini pun tidak kalah laris manis. Dengan memakai fish eye pada kamera gadget kalian, kalian bsia berselfie dengan mendapati foto berupa efek seperti tampak cembung. Lucu ya.

 3. Tombsis

 Singkatannya merupakan tombol narsis. Nah ini adalah fasilitas pendukung dari tongsis. Tetapi hanya sanggup difungsikan untuk tongsis yang mempunyai sambungan bluetooth dan bukan manual. Bentuknya yang kecil membuat tombsis pula laris manis.

 4. Kamera Depan

Dulu seluruh kamera yaitu kamera yang berada di belakang layar. Saat Ini sudah ada kamera depan. Jadi kalian bisa berselfie ria seperti berkaca. Jadi hasil poto kalian tentu saja akan menjadi lebih memuaskan kalian.

 5. Aplikasi Ubah Poto

Aplikasi ganti foto pun amat digemari. Kalian dapat mendownloadnya secara berbayar dan banyak juga yang secara gratis. Bersama adanya aplikasi ini, kalian mampu mengedit sesuatu elemen yang ingin kalian tambahkan atau kalian ingin buat. Misalnya kalian adalah seseorang yang tak sedikit jerawat. Nah kalian dapat edit wajah anda menjadi snagta mulus dengan aplikasi pindai photo ini. Terutama untuk kaum hawa ni, gemar banget pake aplikasi mengganti foto. Jadi sekarang wajah ori orang dengan yang di foto sering kelihatan tak mirip.

 Nah, jika kalian sendiri miliki perangkat apa saja dalam beri dukungan selfie kalian? Apakaha semuanya? Selamat hidup bahagia. Semoga bermanfaat.

 5 Faktor yang Muncul dan Berkembang Sebab Selfie

 Munculnya fenomena baru pasti juga dapat terhubung peluang usaha bagi mereka yang jeli melihatnya. Seperti yang sudah pernah saya bahas diawal mulanya bahwa fenomena diet juga tak sedikit mengakses peluang bisnis. Nah, begitu serta dengan selfie.

Begitu banyak usaha baru bermunculan dan bisnis lama berkembang sebab fenomna selfie ini yang begitu mendunia dan merasukki berbagai kalangan. Berikut bebebrapa factor yang muncul dan berkembang lantaran fenomena selfie ini.

 1. Tongsis

 Siapa yang nggak tau tongsis? Wah, kebangetan nih seandainya nggak tau yang namanya tongsis. Tongsis yaitu kepanjangan dari yang namanya tongkat narsis. Di Mana kalian bersama tongsis akan berselfie ria dengan jangkauan yang lebih luas. Kalian sanggup selfie dengan sendiri tak dgn minta bantuan orang lain.

 2. Fish Eye

 Waduh, yang ini pun tidak kalah laris manis. Dengan menggunakan fish eye kepada kamera gadget kalian, kalian bsia berselfie dgn mendapati photo berupa dampak seperti kelihatan cembung. Lucu ya.

 3. Tombsis

 Singkatannya yakni tombol narsis. Nah ini ialah media suporter dari tongsis. Tapi hanya bisa diperlukan untuk tongsis yang mempunyai sambungan bluetooth dan bukan manual. Bentuknya yang kecil membuat tombsis serta laris manis.

 4. Kamera Depan

Dulu semua kamera yakni kamera yang berada di belakang layar. Waktu Ini Ini sudah ada kamera depan. Jadi kalian dapat berselfie ria seperti berkaca. Jadi hasil foto kalian tentu saja akan menjadi lebih memuaskan kalian.

 5. Aplikasi Tukar Poto

Aplikasi tukar foto juga sangat digemari. Kalian bakal mendownloadnya bersama kiat berbayar dan tak sedikit pula yang bersama kiat cuma-cuma. Dengan adanya aplikasi ini, kalian akan mengedit sesuatu hal yang ingin kalian tambahkan atau kalian ingin buat. Misalnya kalian ialah seseorang yang tak sedikit jerawat. Nah kalian sanggup ubah wajah anda menjadi snagta mulus bersama aplikasi mengganti foto ini. Terutama untuk kaum hawa ni, suka banget pake aplikasi mengganti poto. Jadi waktu ini wajah asli orang dgn yang di poto sering terlihat tak mirip.

 Nah, kalau kalian sendiri punya perangkat apa saja dalam beri dukungan selfie kalian? Apakaha semuanya? Selamat hidup bahagia. Semoga bermanfaat.

 5 Faktor yang Muncul dan Berkembang Karena Selfie

 Munculnya fenomena baru pasti pun bakal terhubung peluang business bagi mereka yang jeli melihatnya. Seperti yang sudah pernah saya bahas diawal mulanya bahwa fenomena diet pun tak sedikit membuka peluang business. Nah, begitu serta dengan selfie.

Begitu banyak bisnis baru bermunculan dan bisnis lama berkembang sebab fenomna selfie ini yang begitu mendunia dan merasukki bermacam kalangan. Berikut bebebrapa hal yang muncul dan berkembang dikarenakan fenomena selfie ini.

dr rochelle
 1. Tongsis

 Siapa yang nggak tau tongsis? Wah, kebangetan nih seandainya nggak tau yang namanya tongsis. Tongsis adalah kepanjangan dari yang namanya tongkat narsis. Di Mana kalian bersama tongsis bakal berselfie ria dgn jangkauan yang lebih luas. Kalian sanggup selfie dgn sendiri tak dgn minta bantuan orang lain.

 2. Fish Eye

 Waduh, yang ini juga tidak kalah laris manis. Dengan menggunakan fish eye pada kamera gadget kalian, kalian bsia berselfie dgn meraih poto berupa resiko seperti kelihatan cembung. Lucu ya.

 3. Tombsis

 Singkatannya merupakan tombol narsis. Nah ini adalah alat supporter dari tongsis. Tetapi hanya dapat digunakan untuk tongsis yang mempunyai sambungan bluetooth dan bukan manual. Bentuknya yang kecil membuat tombsis pula laris manis.

 4. Kamera Depan

Dulu semua kamera merupakan kamera yang berada di belakang layar. Disaat Ini sudah ada kamera depan. Jadi kalian sanggup berselfie ria seperti berkaca. Jadi hasil poto kalian tentu saja mampu menjadi lebih memuaskan kalian.

 5. Aplikasi Mengganti Poto

Aplikasi edit foto juga amat sangat digemari. Kalian bisa mendownloadnya bersama kiat berbayar dan tak sedikit serta yang bersama trick gratis. Dgn adanya aplikasi ini, kalian dapat mengedit sesuatu perihal yang ingin kalian tambahkan atau kalian ingin buat. Misalnya kalian merupakan seseorang yang tak sedikit jerawat. Nah kalian dapat tukar wajah anda menjadi snagta mulus dengan aplikasi merubah foto ini. Terutama buat kaum hawa ni, gemar banget pake aplikasi tukar foto. Jadi sekarang ini wajah original orang dengan yang di photo tak jarang nampak berbeda.

 Nah, apabila kalian sendiri punya perangkat apa saja dalam mendukung selfie kalian? Apakaha semuanya? Selamat hidup bahagia. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive