Tuesday 18 August 2015

Kiat Biar cowok Mau Jadi pacar anda

Kiat Biar cowok Mau Jadi pacar anda

Kamu lagi pendekatan sama seorang laki-laki tapi tak kunjung ada kemajuan? Mau “nembak” duluan tapi malu, kan kamu seorang cewek.
Periode iya, cewek nembak laki laki duluan. Harus secara dr rochelle skin expert apa dong biar beliau mau jadi pacar kamu?
dr rochelle skin expert

Kamu nggak boleh putus asa, terus bertolak ke dukun buat melet pria kamu.
 Asal tahu aja, pria tuh nggak mempan apabila dipelet, lebih-lebih apabila pelet ikan lele.
Jadi percuma aja kamu datang ke dukun, itu cuma hambur-hamburin duit aja, mending duitnya untuk aku. He he he
janganlah galau, sebenarnya ngedapetin laki laki itu gampang. Cukup kamu lakuin sekian tidak sedikit trick berikut ini bersama baik :

 1. Enak diajak ngobrol
Meskipun nggak senang gosip, laki laki itu sebenarnya menyukai banget sama cewek yang enak diajak ngobrol. Obrolannya tuh nyambung dan nggak bikin bingung. Intinya! Kamu jangan jadi cewek tulalit, yang kalo diajak ngobrol nggak nyambung. Lagi ngomongin apa, jawabnya apa.

 2. Humoris
Pria itu suka banget sama cewek yang dapat ngelucu. Iya, cewek yang dapat mencairkan suasana bersama humor-humor lucunya. Coba deh kamu mencari ilmu jadi cewek yang humoris agar do’i merasa bahagia terus disaat bersama kamu. Intinya! jangan terlalu serius girls.

 3. Jangan Sampai jutek
Bagaimanakah mau dapet pria, jika kamunya selalu bersikap jutek diwaktu ada laki laki yang ngedeketin kamu. Semua cowok pasti dapat kabur kalau kamunya terus pasang muka buas seperti macan. Coba deh jadi cewek yang ramah, murah senyum. Siapa tahu ia mampu luluh ketika melihat senyuman manismu.

 4. Ngasih tanda
 Udah deket satu sama lain, tetapi ia nggak kunjung nembak? Ya, dapat menjadi tanda yang kamu berikan masihlah belum kuat. Pria pula butuh tanda untuk menentukan cintanya tidak ditolak diwaktu nembak. So, jangan sampai malu buat nunjukkin ada rasa di hati kamu.

 5. Perbarui penampilan
 Mana ada laki laki yang kepingin punya si sayang jelek, pemalas, dan jorok? Seluruhnya pasti mengharapkan punyai si sayang yang cantik, rajin, dan cinta kebersihan. Untuk itu, kamu harus menjadi cewek yang pandai berdandan, rajin beres-beres rumah, dan tentunya selalu wangi, meskipun sudah tidak mandi tatkala 3 hari.

 6. Berdoa
Sudah melaksanakan lima cara di atas, tetapi belum juga ditembak? Barangkali kamu belum minta restu dari Tuhan. Cobalah deh kamu berdoa sama Tuhan, “jika dia jodohku, maka dekatkanlah. Tapi apabila dia bukan jodohku, tolong dicek lagi siapa tahu ada yang salah.” : D

Semoga dengan cara-cara di atas, kamu tidak jomblo lagi. Amiin.

Cara Biar Laki-laki Mau Jadi Pacar kamu

Kamu lagi pendekatan sama seorang laki laki namun tak kunjung ada kemajuan? Mau “nembak” duluan tapi malu, kan kamu satu orang cewek.
Masa iya, cewek nembak laki laki duluan. Harus bagaimana dong biar beliau mau jadi si sayang kamu?
Kamu nggak boleh putus asa, terus bertolak ke dukun buat melet laki laki kamu.
 Asal tahu aja, laki-laki tuh nggak mempan bila dipelet, apalagi apabila pelet ikan lele.
Jadi percuma aja kamu datang ke dukun, itu cuma hambur-hamburin duit aja, mending duitnya buat aku. He he he
Jangan galau, sebenarnya ngedapetin cowok itu gampang. Pass kamu lakuin sekian tidak sedikit trik berikut ini bersama baik :

 1. Enak diajak ngobrol
Meskipun nggak gemar gosip, cowok itu sebenarnya suka banget sama cewek yang enak diajak ngobrol. Obrolannya tuh nyambung dan nggak bikin bingung. Intinya! Kamu jangan sampai jadi cewek tulalit, yang kalo diajak ngobrol nggak nyambung. Lagi ngomongin apa, jawabnya apa.

 2. Humoris
Cowok itu suka banget sama cewek yang bisa ngelucu. Iya, cewek yang dapat mencairkan suasana dengan humor-humor lucunya. Cobalah deh kamu mencari ilmu jadi cewek yang humoris biar do’i merasa bahagia tetap disaat dgn kamu. Intinya! jangan terlalu serius girls.

 3. Jangan Sampai jutek
Dgn Trick Apa mau dapet pria, seandainya kamunya selalu bersikap jutek ketika ada cowok yang ngedeketin kamu. Seluruhnya pria pasti bakal kabur seandainya kamunya masihlah pasang muka buas seperti macan. Mencoba deh jadi cewek yang ramah, murah senyum. Siapa tahu ia bakal luluh dikala melihat senyuman manismu.

 4. Ngasih tanda
 Udah deket satu sama lain, namun ia nggak kunjung nembak? Ya, mungkin tanda yang kamu berikan masih belum kuat. cowok pula butuh tanda untuk memastikan cintanya tidak di tolak ketika nembak. So, jangan sampai malu utk nunjukkin ada rasa di hati kamu.

 5. Perbarui penampakan
 Mana ada laki-laki yang kepengen punya si sayang tidak baik, pemalas, dan jorok? Seluruhnya pasti mengharapkan punya pacar yang elegan, rajin, dan cinta kebersihan. Buat itu, kamu harus menjadi cewek yang pandai berdandan, rajin beres-beres rumah, dan tentunya selalu wangi, meski sudah tidak mandi tatkala 3 hari.

 6. Berdoa
Sudah lakukan lima kiat di atas, tapi belum juga ditembak? Dapat Menjadi kamu belum minta restu dari Tuhan. Cobalah deh kamu berdoa sama Tuhan, “jika beliau jodohku, maka dekatkanlah. Namun jika beliau bukan jodohku, tolong dicek lagi siapa tahu ada yang salah.” : D

Semoga dengan cara-cara di atas, kamu tidak jomblo lagi. Amiin.

Kiat Supaya Cowok Mau Jadi Si Sayang Kamu

Kamu lagi pendekatan sama satu orang cowok tapi tak kunjung ada kemajuan? Mau “nembak” duluan tapi malu, kan kamu seseorang cewek.
Masa iya, cewek nembak laki laki duluan. Harus dengan cara apa dong biar ia mau jadi si sayang kamu?
Kamu nggak boleh putus asa, masihlah berangkat ke dukun buat melet laki laki kamu.
 Asal tahu aja, pria tuh nggak mempan jika dipelet, apalagi apabila pelet ikan lele.
Jadi percuma aja kamu datang ke dukun, itu cuma hambur-hamburin duit aja, mending duitnya untuk aku. He he he
Jangan Sampai Hingga galau, sebenarnya ngedapetin pria itu gampang. Cukup kamu lakuin beberapa cara berikut ini bersama baik :

 1. Enak diajak ngobrol
Meskipun nggak menyukai gosip, laki laki itu sebenarnya suka banget sama cewek yang enak diajak ngobrol. Obrolannya tuh nyambung dan nggak bikin bingung. Intinya! Kamu jangan jadi cewek tulalit, yang kalo diajak ngobrol nggak nyambung. Lagi ngomongin apa, jawabnya apa.

 2. Humoris
Pria itu suka banget sama cewek yang dapat ngelucu. Iya, cewek yang mampu mencairkan suasana dgn humor-humor lucunya. Coba deh kamu menuntut ilmu jadi cewek yang humoris agar do’i merasa bahagia terus kala bersama kamu. Intinya! Janganlah Hingga terlalu serius girls.

 3. janganlah jutek
 Macam Mana mau dapet cowok, bila kamunya selalu bersikap jutek diwaktu ada laki laki yang ngedeketin kamu. Seluruh laki laki pasti bisa kabur bila kamunya tetap pasang muka buas seperti macan. Cobalah deh jadi cewek yang ramah, murah senyum. Siapa tahu ia dapat luluh saat melihat senyuman manismu.

 4. Ngasih tanda
 Udah deket satu sama lain, tapi beliau nggak kunjung nembak? Ya, dapat menjadi tanda yang kamu berikan tetap belum kuat. Cowok serta butuh tanda buat tentukan cintanya tidak ditolak kala nembak. So, jangan malu buat nunjukkin ada rasa di hati kamu.

 5. Perbarui penampilan
 Mana ada laki laki yang pengen punya pacar buruk, pemalas, dan jorok? Semua pasti berharap punya pacar yang menawan, rajin, dan cinta kebersihan. Utk itu, kamu harus menjadi cewek yang pandai berdandan, rajin beres-beres rumah, dan tentunya selalu wangi, meskipun sudah tidak mandi selama 3 hari.

 6. Berdoa
Sudah melakukan lima trick di atas, namun belum juga ditembak? Bisa Jadi kamu belum minta restu dari Tuhan. Mencoba deh kamu berdoa sama Tuhan, “jika dia jodohku, maka dekatkanlah. Tapi kalau dirinya bukan jodohku, tolong dicek lagi siapa tahu ada yang salah.” : D

Semoga dengan cara-cara di atas, kamu tidak jomblo lagi. Amiin.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive