Wednesday 12 August 2015

Kala Senang pacar Rekan Sendiri, Ini yang Harus Dilakukan

Kala Senang pacar Rekan Sendiri, Ini yang Harus Dilakukan

Pernah nggak kalian mengalami yang namanya jatuh cinta? Woh, semua orang pasti pernah jatuh hati. Namun, dgn trick apa bila nyatanya kalian jatuh hati di kondisi yang sulit. Misalnya kalian nyatanya malah senang satu orang yang sudah dimiliki oleh orang lain. Bahkan ternyata dirinya adalah milik sohib atau sahabat kalian sendiri.
 Rasa hati ingin sekali memiliki, namun di segi lain, beliau ialah milik sahabat kita. Suka punya orang yang tidak dikenal saja tidak dr rochelle skin expert boleh apalagi nyatanya itu punyai sahabta sendiri, lalu apa yang harus kita lakukan?
dr rochelle skin expert


 1. Ingat Bahwa Ia adalah Milik Orang Lain
 Ingat, kita tidak boleh mengingini milik sesama kita apalagi aspek itu dalam hal cinta. Di kala sudah sejak mulai rasa cinta itu tumbuh, disistu sejak mulai sejak tumbuh juga rasa ingin memiliki. Di waktu rasa ingin memiliki tumbuh terkadang muncul hal yang tidak berkenan berlangsung. Msialnya di saat beliau dan pacarnya sedang bertengkar kita malah suka, terkadang kita bukan membantunya untuk kembali berbaikan, tapi kita malah menjadi kompor dan mengupayakan ingin selalu dekat dengannya.

 2. Ingat Dia Yakni Milik Sahabat Kita Sendiri
 Di Mana mengingini milik orang tak dikenal saja tidak boleh. Kalian harus ingat ia yakni milik sahabat kita rekan kita. Apakah layak kita gemar satu orang yang sudah dimiliki orang lain. Apakah kita layak bersedih di ketika melihat rekan, orang yang kita sayangi bersenang-senang bersamanya.

 3. Pikirkan Seandainya Kalian Berada di Posisi Terbalik
 Bayangkan jika kalian yang berada di posisi di mana mengetahui pacar kalian disukai oleh teman atau rekan kalian sendiri. Apa yang bakal terbesit dalam benak kalian dan macam mana perasaan kalian ternyata, seseorang yang kita cintai, ingin serta dimiliki oleh rekan kita sendiri? Betapa bingungnya. Kita begitu mencintai pacar kita, tetapi di sisi lain, beliau pula kawan kita. Bsia dibayngkan gimana gusarnya perasaannya.

Memang cinta itu merupakan factor yang sulit ditebak. Bisa terjadi kapan saja, dimana saja dan kepada siapa saja. Tapi kita bsia coba buat mencintai seseornag yang memang pantas dan boleh dicintai.

Diwaktu Senang pacar Sohib Sendiri, Ini yang Harus Dilakukan

Pernah nggak kalian mengalami yang namanya kasmaran? Woh, seluruh orang pasti pernah jatuh cinta. Namun, macam mana jikalau ternyata kalian jatuh hati di kondisi yang sulit. Misalnya kalian ternyata malah suka seseorang yang sudah dimiliki oleh orang lain. Bahkan nyata-nyatanya beliau merupakan milik teman atau kawan kalian sendiri.
 Rasa hati ingin sekali memiliki, tapi di segi lain, dia yakni milik rekan kita. Menyukai punya orang yang tidak dikenal saja tidak boleh lebih-lebih ternyata itu miliki sahabta sendiri, lalu apa yang harus kita lakukan?

 1. Ingat Bahwa Dirinya yakni Milik Orang Lain
 Ingat, kita tidak boleh mengingini milik sesama kita apalagi factor itu dalam aspek cinta. Di ketika sudah sejak mulai rasa cinta itu tumbuh, disistu mulai sejak sejak tumbuh pun rasa ingin memiliki. Di waktu rasa ingin memiliki tumbuh terkadang muncul factor yang tidak berkenan terjadi. Msialnya di kala dia dan pacarnya sedang bertengkar kita malah suka, terkadang kita bukan membantunya untuk kembali berbaikan, namun kita malah menjadi kompor dan berikhtiar ingin selalu dekat dengannya.

 2. Ingat Dirinya Adalah Milik Rekan Kita Sendiri
 Di Mana mengingini milik orang tak dikenal saja tidak boleh. Kalian harus ingat beliau adalah milik kawan kita kawan kita. Apakah layak kita senang seseorang yang sudah dimiliki orang lain. Apakah kita patut bersedih di diwaktu menonton sohib, orang yang kita sayangi bersenang-senang bersamanya.

 3. Pikirkan Kalau Kalian Berada di Posisi Terbalik
 Bayangkan kalau kalian yang berada di posisi dimana mengetahui pacar kalian disukai oleh sahabat atau sahabat kalian sendiri. Apa yang akan terbesit dalam benak kalian dan secara apa perasaan kalian nyatanya, seseorang yang kita cintai, ingin pula dimiliki oleh rekan kita sendiri? Betapa bingungnya. Kita begitu mencintai doi kita, tetapi di sudut lain, dia serta kawan kita. Bsia dibayngkan dengan cara apa gusarnya perasaannya.

memang cinta itu merupakan perihal yang sulit ditebak. Mampu berjalan kapan saja, di mana saja dan kepada siapa saja. Tetapi kita bsia cobalah untuk mencintai seseornag yang benar-benar pantas dan boleh dicintai.

Waktu Menyukai Si Sayang Rekan Sendiri, Ini yang Harus Dilakukan

Pernah nggak kalian mengalami yang namanya jatuh cinta? Woh, semua orang pasti pernah jatuh cinta. Tetapi, bagaimanakah kalau ternyata kalian jatuh hati di kondisi yang sulit. Misalnya kalian nyatanya malah senang satu orang yang sudah dimiliki oleh orang lain. Bahkan nyatanya beliau yaitu milik rekan atau sohib kalian sendiri.
 Rasa hati ingin sekali memiliki, tapi di segi lain, beliau yakni milik sahabat kita. Gemar miliki orang yang tidak dikenal saja tidak boleh lebih-lebih nyata-nyatanya itu punya sahabta sendiri, dahulu apa yang harus kita melaksanakan?

 1. Ingat Bahwa Dia merupakan Milik Orang Lain
 Ingat, kita tidak boleh mengingini milik sesama kita lebih-lebih faktor itu dalam faktor cinta. Di disaat sudah mulai sejak rasa cinta itu tumbuh, disistu sejak mulai sejak tumbuh juga rasa ingin memiliki. Di disaat rasa ingin memiliki tumbuh terkadang muncul hal yang tidak berkenan terjadi. Msialnya di saat dirinya dan pacarnya sedang bertengkar kita malah suka, terkadang kita bukan membantunya untuk kembali berbaikan, tetapi kita malah menjadi kompor dan berupaya ingin selalu dekat dengannya.

 2. Ingat Dirinya Yaitu Milik Sahabat Kita Sendiri
 Di Mana mengingini milik orang tak dikenal saja tidak boleh. Kalian harus ingat beliau ialah milik sohib kita sahabat kita. Apakah pantas kita menyukai satu orang yang sudah dimiliki orang lain. Apakah kita pantas bersedih di dikala melihat sahabat, orang yang kita sayangi bersenang-senang bersamanya.

dr rochelle skin expert
 3. Pikirkan Kalau Kalian Berada di Posisi Terbalik
 Bayangkan bila kalian yang berada di posisi di mana mengetahui pacar kalian disukai oleh teman atau sohib kalian sendiri. Apa yang akan terbesit dalam benak kalian dan gimana perasaan kalian ternyata, seseorang yang kita cintai, ingin juga dimiliki oleh sohib kita sendiri? Betapa bingungnya. Kita begitu mencintai si sayang kita, tetapi di sudut lain, dia pun sahabat kita. Bsia dibayngkan macam mana gusarnya perasaannya.

Benar-benar Lah cinta itu yaitu perihal yang sulit ditebak. Bakal berjalan kapan saja, dimana saja dan kepada siapa saja. Namun kita bsia mencoba utk mencintai seseornag yang memang lah pantas dan boleh dicintai.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive