Thursday 6 August 2015

Cara Ajak Cewek Buat Ngobrol

Cara Ajak Cewek Buat Ngobrol

Gimana mau pendekatan (PDKT) kalau ngajak ngobrol aja nggak berani.
Ini nih derita para kaum cowok yang pemalu.
Pengen punya pacar tapi takut buat ngajak cewek ngobrol, gimana kalau ngajak kawin ya? Bisa keringat dingin pasti.
Sebelum ngajak ngobrol, tentu kamu harus ngajak kenalan dulu.
Siapa namanya, tinggal di mana, terus ajakin tukeran nomor telepon, Facebook, Twitter, PIN BlackBerry Messenger (BBM), dan kalau bisa tukeran PIN ATM sekalian, biar cepat kaya. #Modus
Udah kenal tapi masih canggung buat memulai obrolan? Nggak enak dong kalau ngajak ketemuan di kafe tapi kamunya dr rochelle skin expert malah diem-dieman sama do’i kayak orang lagi marahan. Terus harus gimana nih biar bisa ngajak ngobrol cewek?
Yuk simak penjelasan berikut:
dr rochelle skin expert


10 Cara Terjitu Move On dari Sang Mantan

Pada zaman sekarang, putus cinta merupakan hal yang sering terjadi.
Namun, walau sering terjadi putus cinta, hal ini masih saja menjadi kendala karena tidak semua orang bisa melupakan sang mantan dengan cepat.
Korban putus cinta kerap kali melakukan hal-hal yang konyol hanya karena putus cinta bahkan termasuk melukai diri sendiri.
Berikut merupakan 10 cara terjitu untuk move on dari sang mantan:

1. Harus ada keinginan untuk melupakan mantan
Hal ini sangat diperlukan. Ada pepatah mengatakan “Dimana ada keinginan, di sana ada jalan.”
Yang terpenting adalah niat untuk melupakan, jika Anda sengaja untuk mengingat sang mantan terus menerus, maka segala yang dilakukan akan percuma. Maka itu, niat untuk melupakan mantan adalah hal yang utama dalam proses move on.

2. Menangislah
Menangis merupakan ekspresi kesedihan yang paling maksimal. Mungkin Anda tidak ingin menangis agar terlihat kuat, tetapi menangis membuat diri Anda menjadi lebih lega. Menangislah jika ingin, jangan ditahan agar tidak ada yang terpendam di hati.

3. Curahkan perasaan
Tumpahkan perasaan Anda pada orang tersayang/terdekat agar perasaan menjadi lebih lega dan tidak ada yang terpendam. Jangan merasa malu karena gagal dalam hubungan, juga jangan sembarangan dalam memilih teman curhat. Teman Anda haruslah orang yang bisa membangun bukan menjatuhkan. Anda juga dapat mencurahkan perasaan Anda dengan menulis jika Anda suka. Menulis lagu, cerpen, novel ,dll.

4. Hindari lagu dan quotes galau
Hindari lagu dan quotes yang galau, melainkan dengarkan lagu dan quotes yang ceria agar dapat membangun dan menyemangati diri Anda. Jangan buat diri Anda terpuruk hanya karena kata-kata yang bersifat galau.

5. Hindari sang mantan
Jangan bertemu mantan dulu untuk sementara waktu. Hati dan otak Anda butuh beristirahat untuk menghapus kenangan dengan sang mantan. Hindari mengamati kegiatan-kegiatan dan foto-foto mantan melalui Media Sosial. Hal itu membuat Anda selalu memikirkan sang mantan dan sulit untuk melupakannya.

6. Berliburlah
Berliburlah ke tempat dengan sensasi baru. Hal ini diperlukan agar Anda dapat merasakan hal baru yang tidak berhubungan dengan mantan. Hal ini menyegarkan otak Anda dan dapat melupakan sang mantan sejenak. Usahakan agar otak Anda terus melupakan sang mantan :p

7. Mencari kegiatan dan ruang lingkup baru
Carilah kegiatan yang Anda minati. Carilah kegiatan yang dari dulu ingin Anda lakukan tapi tidak bisa karena sang mantan melarang. Dengan menjalan kegiatan baru yang Anda minati, Anda akan merasa kesenangan dan kesegeran sehingga Anda dapat melupakan mantan saat melakukan kegiatan. Contoh: gym, kursus, dll.

8. Jangan takut untuk berkenalan dan membuka hati
Dengan kegiatan baru di atas, secara otomatis Anda akan bertemu dengan orang-orang baru. Jangan takut atau ragu untuk berkenalan karena dengan mendapat teman baru, Anda akan merasakan suasana baru yang menyegarkan otak Anda. Bisa saja salah satu dari teman baru Anda adalah jodoh Anda yang sebetulnya :p

9. Habiskan waktu bersama keluarga dan teman
Habiskan lebih banyak waktu bersama keluarga dan teman karena keluarga dan teman Anda adalah orang yang selama ini menemani Anda dan mengerti Anda. Maka Anda akan merasa nyaman di sekitar mereka dan akan lebih mudah untuk berekspresi dan mendapat dukungan untuk move on.

10. Jangan menyesal
Putus cinta bukanlah hal untuk disesali. Melainkan, jadikan itu pelajaran. Dengan masalah ini, Anda dapat belajar bahwa hubungan tidak selalu berjalan lancar. Anda dapat introspeksi diri, apa kesalahan Anda dalam hubungan selama ini dan Anda dapat memperbaikinya untuk hubungan yang selanjutnya agar tidak terjadi kegagalan lagi. Anda juga dapat mengetahui bagaimana sebenarnya pasangan yang Anda inginkan agar tidak terjadi kesalahan lagi ke depannya.

Itulah cara-cara move on terjitu. Semoga Anda cepat move on ya!

1. Tanya kabar
Klasik! Iya, ini emang klasik, tapi ampuh buat memulai obrolan. Nggak etis dong kalau baru ketemu terus tanya-tanya soal nomor PIN ATM? Mulai lah obrolan dengan menanyakan kabar si do’i. Tapi nggak perlu ya kamu tanya kabar ortu-nya, nanti dikira SKSD.

2. Obrolan ringan
Udah cukup nanyanya, nanti dikira petugas sensus. Kini saatnya membicarakan hal-hal yang ringan dan santai. Misalnya ngobrolin soal film bioskop yang lagi mau diputer, siapa tahu do’i juga tertarik, kan bisa diajak nonton sekalian. Intinya, pilih lah topik pembicaraan yang ringan, jangan serius-serius amat kayak DPR. Ah… DPR juga kadang nggak serius kok. :)

3. Bicara soal hobi
Sudah cukup pemanasannya, sekarang coba pancing do’i dengan membicarakan hal yang berkaitan dengan hobi do’i. Siapa tahu, do’i ngerespon sehingga kamu nggak merasa ngobrol sama patung yang cuma bisa jawab “iya” sama “nggak”.

4. Merayu atau gombal
Supaya obrolan kamu sama do’i nggak berasa “garing” kayak kerupuk, coba deh kamu sisipin rayuan-rayuan maut supaya do’i tersipu. Misalnya gini, pas do’i bilang “kok cuacanya mendung yah?”, kamu gombalin aja “tapi setiap bersama kamu kok hatiku cerah terus ya?”.

5. Ngomongin orang
Udah bingung nyari topik pembicaraan? Coba deh kamu ngomongin orang. Iya, cewek kan paling suka tuh sama gosip. Jadi kalau obrolan kamu sudah mulai hambar dan diisi dengan kata “ee”, “aa” doang, mendingan kamu ajak do’i buat ngomong orang, artis misalnya. Biar nggak dosa, ngomonginnya yang baik-baik aja ya.

Itulah beberapa cara buat ajak ngobrol cewek. Masih ragu-ragu juga? Kayaknya kamu harus belajar dulu deh di Universitas Asmara (kalo ada).


5 Kalimat Bohong Cowok Sama Ceweknya

Berbeda dengan cewek yang kebanyakan orangnya suka nyerocos nggak jelas, cowok itu lebih kalem, pendiam, dan nggak banyak omong.
Tapi kalau ada cowok yang suka ngomong, terutama ngomongin orang, itu tandanya kalau dia bukan cowok.
Cowok itu cenderung tidak pandai dalam berkata-kata namun lebih suka langsung bertindak.
Iya, langsung tutup poin, mau nembak cewek ya langsung bilang cinta gitu doang, nggak pake kata-kata lain.
Nggak heran, sedikit banget cowok yang romantis di dunia ini.
Meskipun demikian, sebenarnya cewek dan cowok itu sama aja. Ah masa? Iya, sama-sama suka menyisipkan suatu maksud berbeda di dalam kata-katanya. Kalo cewek tuh kan sukanya bilang “terserah” padahal dalam hatinya “ih… kok kamu nggak ngertiin aku sih?”.
Gimana dengan cowok? Berikut kalimat “terselubung” yang sering diucapin cowok:

dr rochelle skin expert
1. “Udah cantik kok”
Setiap kali kamu tanya soal penampilan kamu, dia selalu bilang “udah cantik kok”. Tapi kamu jangan senang dulu, karena bisa jadi si cowok terpaksa bilang cantik supaya kamu nggak kelamaan kalau dandan, kan mau kondangan.

Cewek: sayang, gimana penampilan aku? Udah cantik belom?
Cowok: udah cantik kok (padahal; “daripada kelamaan dandannya, mending gue puji aja”).

2. “Masakan kamu enak”
Kamu baru belajar masak telor ceplok, terus cowok kamu disuruh nyobain. Dia bilangnya “masakan kamu enak”. Jangan percaya dulu, biasa aja kan dalam hatinya berkata “bilang enak aja deh, daripada ngambek terus nggak dimasakin lagi.”

*Lihat ekspresinya; kalau dia terlihat menikmati dan minta nambah, berarti dia nggak bohong. Tapi kalau sebaliknya, berarti dia bohong.

3. “Yang ini aja”
Pernah minta saran sama cowok kamu? Misalnya saat kamu lagi pilih baju, terus kamu bingung milih yang mana, “yang ini aja,” kata cowok kamu. Ih… cowok kamu perhatian banget ya. Jangan GR dulu, bisa jadi dia milihin baju buat kamu supaya nggak kelamaan. “Pilih baju aja ribet banget.”

4. “Nggak, baru dateng kok”
Kamu janjian buat ketemuan jam 5 di mall, tapi ternyata kamunya dateng jam 7. Terus kamu tanya “udah lama ya nungguin aku?”. “Nggak, aku baru dateng kok,” jawab cowok. Sebenarnya sih dalam hati berkata “ya elah, masa iya gitu aja pake ditanya. Ya pasti dah lama lah.”

5. “Sini aku bantuin”
Pas mau jalan-jalan, kamu kesulitan pake sepatu karena talinya dari rantai, eh tiba-tiba cowok kamu bilang gini “sini aku bantuin.” Ya, pasti kamu bakal merasa diperhatiin banget kan sama cowok kamu itu, padahal sih sebenarnya “ya elaah.. lama banget sih, pake sepatu aja nggak bisa. Sini biar cepet.”

Gimana? Kamu masih punya kebohongan-kebohongan cowok yang sering diucapin sama cowoknya ceweknya?

No comments:

Post a Comment

Blog Archive