Friday 10 April 2015

KETAHUI CARA MELAKUKAN

KETAHUI CARA MELAKUKAN PERAWATAN WAJAH YG TEPAT..
Perawatan wajah terutama bagi wanita modern adalah hal yang sangat penting. Rutinitas tersebut bagaikan gaya hidup yg tidak dapat dilepas dan dihindari,Terlebih lagi dengan
adanya peryataan dan juga stigma bahwa cantik itu putih.
Beberapa wanita berlomba-lomba melakukan perawatan wajah dengan biaya mahal untuk memiliki kulit wajah putih, bersih, sehat dan segar.

Padahal, kalau mereka tahu bagaimana cara melakukan perawatan yg tepat agar wajah terlihat putih bersih, tentu mereka tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk perawatan perawatan yg berlebihan. Karena rutinitas merawat wajah bisa dilakukan sendiri di rumah. saat ini anda termasuk wanita yang beruntung. Kenapa? Sebab dibahasan di artikel kali ini Dr rochelle skin expert akan membagikan tips dan rahasia bagaimana cara agar kamu dapat merawat wajah dengan benar agar mendapatkan segala manfaat kecantikan kulit wajah. kamu dapat menyimak penjelasannya berikut ini:

1. Mengetahui Jenis Kulit wajah | Hal utama ataupun dasar yg kita harus ketahui dalam merawat kulit, adalah dengan mengetahui jenis kulit, apakah kulit wajah anda termasuk golongan kulit kering, normal, berminyak ataupun kulit anda termasuk yg sensitive, pada saat kamu mengetahui jenis kulit kamu, tentu akan mempermudah kamu dalam penyesuaikan produk atau perawatan yg akan kamu gunakan.

2. Pembersihan Teratur | Saat kamu membersihkan kulit wajah ada baiknya untuk mengunakan air yg sedikit hangat, hal tersebut akan membantu agar pori pori kulit wajah kamu terbuka, sehingga akan membantu kamu mempermudah keluarnya kotoran dari dalam kulit, lalu bilas lah dan akhiri dengan mengunakan air dingin. Hal yg sangat penting adalah dalam pemilihan facial soap, hindari pemakaian facial soap yg terkandung deterjen ataupun yg memilki formula yg keras untuk kulit, facial soap yg lembut adalah pilihan yg tepat untuk kulit wajah kamu, biasa yg terdapat kandungan minyak alami ataupun lemak. Dan bila kamu memliki kulit sensitive hindari pengunaan facial soap yg mengandung parfume ataupun bahan pemutih kulit yg biasa terdapat dalam kandungan sabun,karena hal tersebut dapat mengiritasi kulit.

3. Pelembab wajah | Pilihan pelembab yg mengadung water based adalah pilihan yg cocok untuk digunakan di iklim negara tropsi seperti di indonesia, Karena Pelembab memiliki peranan untuk menarik kelembaban dari lingkungan ke kulit dan menahannya di kulit. Dan yang harus kamu ketahui jangan terlalu banyak menggunakan pelembab untuk aktifitas sehari hari secara berlebihan,kerena segala sesuatu yg digunakan secara berlibihan tidak akan mempengaruhi dari hasil malah akan memberikan dampak negative, Dan kapan sich waktu yg tepat untuk dapat mengunakan pelembab?, bisa setelah mandi ataupun setelah membersihkan kulit wajah,karena saat itu kulit kita masih dalam keadaan lembab,sehingga kelembaban yg berasal dari moisturizer dapat tertahan dikulit lebi lama dan dapat menjaga kulit lebih maximal.

4. Tabir Surya | Rutinitas lapangan dan juga aktifitas siang hari sangatlah penting dalam mengunakan sunblock ataupun tabir surya untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVA &B, yg menjadi penyebab penurunan fungsi kulit hingga 90% dan juga penyebab utama terbentuknya kanker kulit, serta kerutan dan flek flek hitam pada wajah anda. Sebaiknya anda dapat meminimalizir aktifitas diluar rumah ataupun mengunakan cream pelindung kulit, pada pukul sembilan pagi sampai dengan tiga sore,karena sinar matahari pada jam tersebut sinarnya sangat mempengaruhi kulit, dan apabila kamu salah satu wanita yg mempunyai rutinitas lapangan jangan lupa untuk melengkapi kulit kamu dengan pelindung tabir surya yg mengandung Spf 15-30-50, baik untuk wajah dan juga kulit tubuh.

5. Kosmetik | Pengunaan kosmetik seperti bedak adalah tambahan untuk menjaga dan melindungi kulit wajah kamu dari kotoran dan debu, selain itu juga akan memberikan effeck cerah pada kulit wajah,dan jangan lupa selalu bersihakan wajah kamu setelah habis beraktifitas.

6. Perawatan Wajah Malam Hari | penutrisian dan perawatan pada malam hari selepas rutinitas adalah hal terpenting,dikarekan pada saat kita istirahat ataupun tertidur proses perawatan tersebut akan membantu meregenerasi kulit lebi maximal,gunakan serum dan krim malam setelah membersihkan kulit wajah, dan ingat pilihlah produk perawatan wajah yg dapat memberikan perlindungan dan perawatan yg memiliki nutirsi lengkap yg dapat bermanfaat untuk
menyehatkan dan meremajakan kulit.

Paket Produk perawatan wajah Dr Rochelle Skin Expert Memiliki perawatan lengkap yg dibutuhkan dalam menjalankan rutinitas perawatan wajah, dimana dalam satu paket terdiri dari:

Facial Cleanser (sabun) 120ml
Clarity toner 120ml
Instantly Bb cream with Spf 50 (30gr)
Brigtening Repair Night cream (30gr)

informasi dan detail pemesanan produk aman dari Dr Rochelle silahkan menghubungi :
TLP/SMS : 081381421175
pin BB 32f3d851
3249b169
website :
http://drrochelleskinexpert01.com/

No comments:

Post a Comment

Blog Archive